OUR NETWORK

JYP Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Tentang Aktivitas DAY6 Untuk Album Barunya

Pada 19 April, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi tentang aktivitas grup DAY6 untuk album baru mereka, “The Book of Us: Negentropy – Chaos swallowed up in love.” Simak di bawah ini:

“Halo, ini JYPE.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada My Day [nama fandom DAY6], yang selalu menghargai dan memikirkan DAY6.
Karena para fans telah menunggu lama untuk album grup lengkap dari DAY6, para member dapat melakukan yang terbaik dan menyelesaikan produksi di album baru ini.
Akan lebih baik jika semua member DAY6 dapat bertemu My Day melalui promosi grup, tapi seperti yang kalian ketahui, leader Sungjin tidak dapat berpartisipasi karena menjalani wajib militer. Akibatnya, ada beberapa kesulitan yang tak terhindarkan terkait dengan aktivitas grup untuk album ini.
Kami menyesal membagikan berita yang tidak menyenangkan ini dengan My Day, tapi kami merasa akan lebih berarti jika menampilkan DAY6 sebagai grup lengkap. Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dengan para member, diputuskan bahwa para member akan mengambil jeda dari kegiatan grup untuk album ini.
Agensi akan terus secara aktif mendukung DAY 6 sebagai grup, serta para member yang bekerja keras dalam aktivitas individu mereka. Kami akan menekankan kepedulian terhadap artis kami sehingga para member dapat menunjukkan sisi baik diri mereka pada My Day.
Sekali lagi kami mohon pengertian My Day yang telah menanti-nantikan kegiatan DAY6.
Terima kasih.”

Pada Mei 2020, DAY 6 umumkan untuk hiatus sementara dari aktivitas grup karena member-member yang alami gejala kecemasan. Pada Agustus 2020, Young K, Wonpil, dan Dowoon membentuk subunit Even of Day. “The Book of Us: Negentropy – Chaos swallowed up in love” adalah comeback pertama grup dengan full member sejak bulan Mei.

Tonton MV lagu baru DAY6 “You Make Me” di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...