OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

K-Movie Twenty dan Keseharian Kocak 3 Remaja Cowok di Usia 20

foto via unitedkpop.com

Usia 20 tahun adalah transisi dari yang masih kekanak-kanakan menjadi dewasa. Walaupun sebenarnya usia bukan patokan untuk jadi dewasa sepenuhnya, tapi inilah yang menjadi tuntutan bagi semua orang. Nggak peduli cowok atau cewek. Film yang berjudul Twenty ini mengisahkan tentang tiga sekawanan cowok dan keseharian mereka setelah berusia 20 tahun.

Film yang naik layar di bioskop pada tahun 2015 ini siap mengocok perutmu dengan segala kekocakannya. Rasa ingin tahu ketiga cowok ini nggak sedikit yang bikin penonton heran sendiri.

Kim Woo Bin sebagai Chi Ho

foto via pinterest

Kang Haneul sebagai Gyung Jae

foto via hpility.sg

Lee Jun Ho sebagai Dong Woo

foto via hancinema.net

Jung So Min sebagai So Min

foto via hancinema.net

Jung Joo Yeon sebagai Eun Hye

foto via potatoo.info

Lee Yoo Bi sebagai So Hee

foto via spunktitud3.wordpress.com

Min Hyo Rin sebagai Jin Joo

foto via twitter.com

Berteman sejak duduk di bangku SMA membuat Chi Ho, Dong Woo, dan Gyung Jae jadi berteman dekat. Udah paham pikiran satu sama lain, makanya mereka awet banget sohibannya. Akhirnya, mereka sudah lulus dari SMA dan resmi berusia 20 tahun. Di usia ini, mereka mencoba banyak hal yang baru buat ketiga pria muda ini. Mereka sudah mencoba minum beer dan soju, pacaran, hingga ciuman.

foto via imdb.com

Chi Ho adalah satu-satunya di antara mereka bertiga yang punya pacar. Tapi di otaknya cuma kepikiran deketin cewek lainnya. Hmmm, dasar buaya baru menetas, Chi Ho ini sempet deket dengan aktris cantik yang bernama Eun Hye.

foto via toancanhbaochi.net

Setelah lulus SMA, Gyung Jae-lah yang memutuskan untuk lanjut kuliah. Dia pingin bisa kerja di perusahaan gede. Di tengah kesibukannya kuliah, dia bertemu dengan Jin Joo, cewek high class yang ternyata suka dengannya.

Berbeda lagi dengan Dong Woo. Dia punya cita-cita ingin menjadi komikus. Tapi karena keluarganya bukan dari kalangan berada, dia harus rela bekerja part time di beberapa tempat. Diam-diam, So Hee, adiknya Gyung Jae menaruh rasa simpati dan suka dengan Dong Woon.

Wah, cukup seru nih kelanjutan dari ceritanya. Apakah Chi Ho akhirnya tetap pacaran dengan pacar yang sekarang? Apakah Gyung Jae dan Jin Joo bisa jadian? So Heed an Dong Woo, apakah mereka berdua akhirnya tahu isi hati asing-masing? Cari tahu jawabannya di film Korea Twenty!

Comments

Loading...