OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Kai EXO Curhatkan Bagaimana Ia Sering Cedera Sejak Usia 8 Tahun Saat Berlatih Dance

foto via kpopmap.com

Pada episode terbaru MBC “Radio Star”, EXO muncul sebagai tamu istimewa.

Selama waktu siaran, sang MC bertemu dengan grup idola populer itu dan mereka memperbincangkan banyak hal. Dari sekian banyak hal yang dibicarakan, ada satu cerita yang dibuka oleh Chen dan cukup membuat banyak EXO-L khawatir. Cerita itu adalah tentang Kai yang sejak dulu sering kali mengalami cedera ketika sedang berlatih menari.

foto via kpopmap.com

Kai mengungkapkan bahwa ia telah menari sejak berusia 8 tahun hingga sekarang. Main dancer EXO ini juga mengataka bahwa selama ia menari, ia telah melukai berbagai bagian tubuhnya.

Di tengah-tengah cerita yang disampaikan oleh Kai, ia juga menambahka jika 2 hari sebelum konser baru-baru ini, Kai tiba-tiba memiliki masalah pada cakram lehernya. Tetapi meskipun demikian, ia masih berhasil tampil di atas panggung dengan semua semangat dan energinya. Sebuah totalitas yang patut diapresiasi ya guys.

foto via kpopmap.com

Untuk mengobati rasa sakitnya, Kai berkata jika ia harus menggunakan pain killer untuk mencegah rasa sakitnya dan agar ia tetap bisa perform.

Kabarnya banyak yang merasa kasihan dan juga simpatik pada usaha Kai yang sangat total. Banyak EXO-L juga yang berpesan agar Kai tidak terlalu memaksakan dirinya terlalu jauh hingga mengalami cedera. Kai memang dikenal sebagai penari utama EXO dan sulit untuk menyangkal bagaimana Kai selalu berusaha keras terutama saat ia berada di atas panggung.

Semangat untuk Kim Jong In!

EXO baru-baru ini comeback dengan lagu berjudul ‘OBSESSION’ dan sedang melakukan promosi di berbagai acara musik.

Kita berharap bahwa Kai tidak akan terlalu keras pada dirinya sendiri dan istirahat yang cukup saat dibutuhkan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...