OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Kang Daniel Berbicara Tentang Tampil Sendiri, Media Sosial, dan Banyak Lagi dalam Vogue Korea

Kang Daniel baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Vogue Korea dan berbicara tentang debut solonya baru-baru ini, fashion, dan banyak lagi.

Dalam bagian tanya jawab tertulis, Kang Daniel ditanya, “Kamu bilang, kamu memberi perhatian khusus pada vokal untuk showcase-mu. Bagian mana yang paling kamu fokuskan?” Dia menjawab, “Karena aku mencoba mengisi semuanya hanya dengan suaraku untuk pertama kalinya, aku ingin bernyanyi dengan kata-kata yang penuh dengan kejujuran dan ketulusan.” Satu pertanyaan juga menyebutkan bahwa dia pernah berkata dia mencoba mengungkap cerita tersembunyi di balik lirik melalui tariannya. Kang Daniel menjelaskan, “Ada sebuah lagu berjudul ‘I Hope,’ tapi aku ingin memunculkan lirik dari waktu ke waktu melalui koreografi.”

Penyanyi itu kemudian menceritakan bahwa sebagai penari, salah satu item fesyen paling umum adalah sepatunya, dan ia mengungkapkan bahwa ia menikmati melihat berbagai desain anting-anting.

Ketika Vogue Korea bertanya apakah ia merasa menjadi bagian dari Generasi Z, generasi yang menikmati media digital dan mementingkan harga diri seseorang, ia menjawab bahwa meskipun dirinya yang berusia 24 tahun senang tinggal di rumah dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri, dia nggak terlalu terobsesi dengan media sosial. Kang Daniel juga menambahkan bahwa dia lebih hidup di malam hari, khususnya mencatat bahwa pada pukul 6 malam, dia akan menjadi lebih rileks di sekitar wajah dan tubuhnya.

Terakhir, untuk pertanyaan yang bertanya tentang mimpinya sebagai seorang artis, ia menulis, “Aku ingin menjadi ikon pertunjukan.”

Lihat lebih banyak foto dari pemotretan Kang Daniel di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...