OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Kang Seung Yoon dan Song Mino WINNER Membahas Kebiasaan Satu Sama Lain dan Banyak Lagi

Kang Seung Yoon dan Song Mino WINNER mampir di acara radio Jung Eun Ji, di mana mereka saling membicarakan tentang kepribadian masing-masing dan banyak lagi!

Pada siaran 6 April “Jung Eun Ji’s Music Plaza,” Jung Eun Ji A Pink menyambut kedua member WINNER ini ke acaranya. “Kami sering bertemu karena kami pergi ke salon yang sama,” katanya. “Mereka adalah teman line ’93-ku.”

Jung Eun Ji berkata, “Kang Seung Yoon adalah yang termuda di antara kita, tapi dia debut pada 2010 sehingga dia adalah artis paling senior. Bagaimana perasaanmu sebagai artis senior ketika melihat Song Mino?”

Kang Seung Yoon dengan bercanda menjawab, “Sebagai artis junior, Song Mino lucu. Dia benar-benar jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja selain fashionnya, juga dalam hal keahliannya. Aku merasa bangga saat melihatnya.” Song Mino bercanda menanggapi, “Terima kasih, senior.”

Dua member WINNER ini juga membahas tentang pro dan kontra satu sama lain. Song Mino berkata, “Kang Seung Yoon suka memilih-milih makanan. Dia cenderung hanya makan satu makanan.” Kang Seung Yoon menjelaskan bahwa hal itu benar, namun sudah cukup berkurang sejak tinggal bersama para member.

Song Mino melanjutkan dengan mengatakan, “Kang Seung Yoon loyal dengan uangnya. Pada hari ulang tahunku baru-baru ini dan dia bertanya apa yang kuinginkan. Aku menginginkan sebuah penyedot debut jadi aku mengiriminya tautan, dan dia langsung membelinya dan mengirimiku tangkapan layar (bukti pembelian).”

Di sisi lain, Kang Seung Yoon berkata tentang Song Mino, “Dia mengatakan bahwa dia benci ketika orang lain mengambil waktunya, tapi dia lebih buruk dalam hal itu. Ini membuat frustrasi.” Dia menjelaskan, “Misalnya, jika seseorang harus turun dan pergi bekerja dalam 30 menit, maka mereka biasanya bersiap-siap dan turun 10 atau 20 menit sebelumnya. Sementara Song Mino mulai bersiap-siap 1 menit sebelumnya.”

Dia menambahkan, “Jika ada mencoba membuatnya terburu-buru, maka dia akan bilang, ‘Jangan terburu-buru. Kalau kamu begitu aku akan lebih lama lagi,'” dan bahkan manajer mereka bersimpati dengan Kang Seung Yoon atas hal ini.

Mereka juga diminta menyebutkan nama artis yang ingin mereka ajak kolaborasi, dan Kang Seung Yoon bernama Jung Eun Ji. Song Mino menambahkan, “Aku akan bergabung. Aku juga ingin berkolaborasi dengan Hwang So Yoon SE SO NEON [So! YoON!]. Aku sangat menyukai album mereka.”

Sementara itu, WINNER akan merilis full-album ketiga mereka “Remember” pada 9 April.

Sumber: (1)

Comments

Loading...