OUR NETWORK

Kayak Gini Nih Persiapan Ahn Bo Hyun untuk Memainkan Perannya di Itaewon Class

foto via soompi.com

Dalam sebuah wawancara, Ahn Bo Hyun menceritakan tentang usahanya memainkan peran sebagai Jang Geun Won di drama Itaewon Class.

Ahn Bo Hyun berbagi, “Selama tujuh bulan kami syuting drama, saya tanpa henti memikirkan bagaimana membuat karakter saya bisa diterima. Untungnya, sisi yang kasar dan seperti bully-nya muncul dengan sangat jelas, dan saya pikir saya bisa menunjukkan banyak sisi yang berbeda pada karakter itu. Sejauh ini saya merasa puas.”

“Saya pikir Jang Geun Won di ‘Itaewon Class’ akan berakhir menjadi karakter favorit saya,” katanya. “Saya pikir ini adalah titik balik dalam karir akting saya. Saya bersenang-senang berakting karena saya bisa menunjukkan semua yang ingin saya perlihatkan. Saya merasa sangat berterima kasih kepada director.”

Meski peran Jang Geun Won sangat kasar dan ganas, nyatanya hal ini justru mendapat pujian dari penonton karena acting-nya yang total.

foto via soompi.com

Perjalanan akademis

Ahn Bo Hyun lulus dari Busan Sports High School dan memenangkan medali emas saat berpartisipasi dalam kompetisi amatir. Di perguruan tinggi, ia beralih jalur dan mulai menjadi model, dan ia telah mengambil tanggung jawab penuh untuk penghidupannya sendiri sejak saat itu.

“Saya belajar bagaimana bertahan hidup sendiri, jadi saya penuh kedewasaan,” katanya. “Daripada menggambarkan diriku sebagai orang dewasa, aku akan mengatakan bahwa aku merasa seperti aku mengenal diriku dengan baik. Karena saya sudah hidup sendirian begitu lama, rasanya seolah saya matang dengan cepat. Saya pikir saya menjadi dewasa saat menghadapi dan menanggung lebih banyak hambatan daripada rekan-rekan saya. Saya menjalani hidup sambil bersikap keras pada diri saya sendiri.”

Wah wah wah, kalau dilihat dari pengalaman hidupnya, Bo Hyun justru lebih mirip Park Sae Royi yang punya perjalanan hidup yang keras dan penuh kemandirian ya. Bagaimana pendapat kalian soal Ahn Bo Hyun di drama Itaewon Class? Bagaimana aktingnya menurut kalian?

Sumber: (1)

Comments

Loading...