OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Kelucuan Moon Bin ASTRO yang Sering Diabaikan Netizen

Moon Bin ASTRO

Saat ditanya siapa member ASTRO yang paling mudah diingat, biasanya jawabannya nggak jauh-jauh dari Eun Woo. Padahal, masih adala member lainnya yang sering banget menebarkan kelucuannya, tapi sering dicuekin sama netizen. Padahal, sayang banget kalo melewatkan momen ini, chingu!

Yuk kejar ketertinggalanmu dengan melihat kelucuan Moon Bin ASTRO di bawah ini. Dijamin nggak bakal nyesel dan membuang waktumu, guys~

Moon Bin ASTROKalo kamu pernah lihat Unpretty Rapstar Season 2, ada tuh Trainee dari YG yang namanya Moon Soo A. Nah, Soo A ini adiknya Moonbin. Bayangin deh kalo kamu punya oppa nggemesin kayak gini. Pas difoto, menghadap kamera sambil sok imut kayak gitu.

Moon Bin ASTROSempet crossdressing saat di konser, Moon Bin mempersembahkan dirinya dengan penampilan girly-nya. Serba pink, nggak nguatin lucunya!

Moon Bin ASTROKalo lihat cowok kelahiran 26 Januari 1998 ini foto nggemesin kayak gini, berasa aegyo di depan pacar deh~

Moon Bin ASTROLead vocal dan dancer ini boleh terlihat garang jika di atas panggung, tapi kalo udah ketidur kayak gini, bawannya pingin nyanyi Nina Bobo deh.

Moon Bin ASTROIdol yang memulai kariernya sebagai ulzzang dan artis cilik, kini sudah tumbuh dengan gantengnya. Apalagi kalo sibuk di dapur kayak gini, rasanya ingin segera memiliki.

Moon Bin ASTRODipamitin bobo tuh sama Moonbin~

Moon Bin ASTROIdol ganteng ini ternyata pernah berperan di drama legendari Boys Over Flower! Dia berperan jadi karakternya Kim Bum waktu masih bocah. Nah, pada baru tahu ‘kan sama fakta ini~

Moon Bin ASTROMoonbin udah lucu kayak gini, tapi masih dicuekin sama netizen? Jahat!

Moon Bin ASTROWaktu kecil, dia pernah jadi model iklannya Samsung. Nggak heran sih kalo bibit gantengnya saja udah kelihatan saat masih kecil.

Moon Bin ASTROTapi dia kelihatan bandel sih. No worries, asalkan kamu bahagia ya dek.

Bonus untuk yang nyuekin biar nyesel!

Mulai sekarang kalo Moon Bin ASTRO lagi tebar keimutan, jangan dicuekin lagi ya. Daripada nyesel untuk kedua kali~

Comments

Loading...