OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ken VIXX Meluncurkan Channel YouTube dan Mengungkapkan Rumahnya Untuk Pertama Kali

Ken VIXX akan membuat para fansnya melihat kehidupan sehari-harinya melalui channel YouTube barunya! Pada tanggal 18 Agustus, ia memposting video pertamanya yang berjudul “Idol-8-tahun Ken VIXX pertama kali membuat sendiri! Pengungkapan tur rumah pertama! [I Ken Do It]” di channel YouTube-nya dengan nama aslinya Lee Jae Hwan.

Di kotak deskripsi, Ken menulis, “Halo semuanya. Aku pindah untuk pertama kalinya! Ini pertama kalinya aku merekam dan direkam sehingga terasa caanggung dan menegangkan. Aku akan berterima kasih jika kalian menontonnya dengan baik bahkan jika aku masih banyak kekurangan. Aku akan mengunggah banyak konten yang beragam dan menyenangkan mulai sekarang jadi harap nantikan!”

Dalam video itu, Ken malu dan bersemangat ketika ia memberi pemirsa tur keliling rumahnya termasuk melihat koleksi figurin dan sepatu, ruang game, kamar tidur, lemari, ruang tamu, dapur, dan banyak lagi. Dia berseri-seri saat dia memamerkan rumah dan hartanya kepada pemirsa untuk pertama kalinya.

Ken mengakhiri video dengan membagikan proses pemikiran di balik membuka channel YouTube. Dia berterima kasih kepada agensinya, sesama member VIXX, dan fans atas peran mereka dalam membantunya membeli rumah seperti ini dan mengatakan bahwa dia ingin merayakan pertama kalinya hidup sendirian dengan merekam ini sebagai video pertamanya di YouTube.

“Aku punya banyak video yang ingin kubagikan, tapi aku nggak bisa memposting semuanya sekaligus,” kata Ken. “Jadi aku memfilmkan video dengan mengunggahnya secara konsisten.”

Dia melanjutkan, “Mengatakan ‘subscriber’ dan ‘like’ sangat keren. Rasanya seolah aku memiliki pekerjaan baru. Ya, aku punya pekerjaan baru karena aku adalah kreator YouTube. Tolong tunjukkan aku banyak cinta, dan aku akan menunjukkan kepada kalian banyak hal baik. Bahkan jika aku melakukan kesalahan, tolong awasi aku dengan baik. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk nggak melakukan kesalahan. Aku akan bekerja keras untuk mengunggah video, jadi tolong tonton sebanyak mungkin. Terima kasih.”

Tonton video Ken di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...