Pada tanggal 11 Juli 2017, YG Entertainment resmi mendebutkan seorang rapper bernama lengkap Jung Jae Won alias ONE. ONE adalah rapper yang bergabung dengan YG pada tahun 2015. Kemudian tahun ini, melalui Single album bertajuk “One Day”, ONE langsung memperkenalkan dua lagu yang berjudul “Getting by” dan “Heyahe”. Yuk kenali lebih jauh profile-nya!

ONE Lahir di pada tanggal 27 Maret 1994, dan memiliki golongan darah A. ONE merupakan member dari duo grup bernama 1Punch bersama Kim Samuel (yang juga finalis Produce 101). Mereka debut pada tanggal 23 Januari 2015 dengan lagu “Turn Me Back”.  Saat itu 1Punch merupakan proyek kerjasama antara Brave Entertainment dan D-Bussiness Entertainment.

Selain itu, jika kamu merupakan penggemar berat Show Me The Money dari Mnet, pasti sudah hafal dengan Jae Won. Yap tentu aja, soalnya ia merupakan salah satu kontestan season 4 dan 5. Di season 5, Jae Won menyanyikan lagu berjudul “Who You (feat. Simon D)” dan cukup terkenal bersama grup nya di SMTM5 yaitu AOMG yang beranggotakan BeWhy, G2, dan Dayday.

Oh iya. Untuk para YG Stan nih, yang pernah liat MV Lee Hi yang berjudul “Star” juga pasti gak asing dengan wajah ganteng dan karismatiknya ONE. Soalnya, Jae Won menjadi model MV Lee Hi, dimana pada MV tersebut, Jae Won merupakan kekasih Lee HI, ssttt.. MV ini menggemaskan loh. Hihihi~

Nah, kini Won telah resmi debut sebagai Rapper naungan YG Ent, dia juga dapat dukungan penuh dari CEO YG Ent., Yang Hyun Suk. Hal ini terbukti dari posting-an instagramnya @fromyg yang memposting foto dan seluruh teaser clip debut Jae Won. Cieee~

Baca juga: Idol-idol yang Mengawali Karir di Musik Underground

Visual ONE juga patut diacungi jempo loh guysl. Fans wanitanya pun kini semakin banyak, karena wajahnya yang ganteng dan bibirnya yang seksi. Tanpa disadari, para fans selalu tertuju pada bibir doi yang super sexy, apalagi foto-fotonya suka banget mengeluarkan gaya yang fierc gitu, ugh! Untuk kamu yang ingin terus mengetahui keseharian ONE, kalian bisa follow akun Instagram pribadinya @_onedayonething_

Oh iya, ada fakta unik loh soal Instagram-nya. Jadi, sebelum bergabung dengan YG, ONE sebenarnya sudah mempunyai SNS (istilah medsos di Korea). Namun ketika bergabung sebagai trainee di YG, ia menghapus akun IG-nya. Lalu, baru-baru ini ia kembali membuat akun Insgatram-nya.

 

Pokoknya sukses terus deh buat Jung Jae Won, dan jangan lupa ya chingu, buat nonton MV dan dengerin lagu barunya ONE. Nah kalo udah, kasih tahu dong lagu mana yang paling kalian suka? Tulis di kolom komennya yah!

BAGIKAN
Fildzah Amriely
Fildzah seorang fangirl yang suka nyanyi dan nulis ini mendedikasikan dirinya sebagai istri solehah dari Yunhyeong IKON, tak lupa ia juga menyukai dedek gemes seperti Daniel Wannaa-One. Namun ia kerap memiliki migren yang tak kunjung hilang. Usut punya usut, migren yang disertai sesak nafas ini diakibatkan karena Jimin BTS kerap menggunakan Latex saat di panggung.