OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Keren, Buku Karya Lee Chan Hyuk AKMU Puncaki Novel Bestseller di Korea

foto via soompi.com

Lee Chan Hyuk baru saja memulai bab sukses dalam hidupnya sebagai seorang novelis!

Ya, novel debut Lee Chan Hyuk “Fish in the Water” telah menjadi buku terlaris sejak rilis. Bukunya juga masuk dalam kategori nove bestseller di Korea. Novel ini sendiri terhubung ke album terbaru AKMU “SAILING” dengan wawasan tentang nilai-nilai kehidupan dan perspektif Chan Hyuk tentang seni.

Pra-penjualan atau presale untuk buku ini dimulai pada 17 September lalu, dan itu menjadi salah satu dari lima novel terlaris di toko buku online terbesar. Setelah dirilis secara resmi pada 26 September, buku ini memuncaki daftar novel laris di toko buku online dan offline, dan menjadikan karyanya sebagai 10 uku terlaris di Korea saat ini.

Sebuah sumber dari dunia penerbitan menyatakan, “Tidak biasa bagi novel yang baru debut untuk memasuki peringkat seperti ini setelah publikasi.”

Buku milik Chan Hyuk terus menunjukkan popularitasnya dengan tetap berada di daftar novel laris sampai hampir sebulan setelah rilis, dan sedang dievaluasi sebagai bagian literatur yang menginisiasi kembali pasar novel Korea.

Sebuah sumber dari Dasan Books, perusahaan penerbitan di balik buku “Fish in the Water” berkata, “Suatu jenis promosi baru yang secara bersamaan merilis sebuah novel dan sebuah album dengan kisah yang terhubung menjadi sensasi baru di pasar. Pada awalnya, orang mencari novel itu karena itu adalah novel pertama artis jenius Lee Chan Hyuk atau karena mereka terpesona oleh album baru. Sekarang, kualitas novel dan ulasan positif menyebar melalui mulut ke mulut, dan pembaca novel inti mencari buku itu.”

AKMU juga mencapai “perfect all-kill” dan menduduki puncak tangga lagu mingguan Gaon dengan judul lagu terbaru mereka “How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love.”

Selamat untuk Chan Hyuk!

Sumber: (1)

Comments

Loading...