OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Keum Dong Hyun Berbagi Tentang Mendapatkan Fans Melalui “Produce X 101,” Hasil yang Diperolehnya, dan Banyak Lagi

Baru-baru ini Keum Dong Hyun dari “Produce X 101” berpartisipasi untuk pertama kali dalam pemotretan untuk majalah fashion Cosmopolitan dengan konsep sekolah.

Saat bersaing di “Produce X 101,” Keum Dong Hyun mendapatkan banyak fans dan berhasil mencapai Top 20 saat final. Dia berbagi, “Belum terasa nyata. Aku kagum dan berterima kasih. Ketika aku pertama kali memulai acara itu, aku bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah ada yang akan menyukaiku?’”

Meskipun usianya masih muda, ia dijuluki “master panggung” karena koreografi dan penampilan karismatiknya yang sempurna setiap saat. Dia memilih Imagine Dragons “Believer” sebagai penampilan yang paling memuaskan dalam acara itu. Dia berkomentar, “Aku ingat Hwang Yun Seong, Kim Kook Heon, dan aku berlatih dan membuat koreografi sampai subuh. Itu juga mendapat tanggapan terbaik dari para fans.”

Keum Dong Hyun mengalami kenaikan yang stabil di peringkat di setiap episode, tapi sayangnya dia gagal melakukan debutnya sebagai member X1. Ketika ditanya bagaimana perasaannya tepat setelah eliminasi, dia berkata, “Aku pertama kali berpikir, ‘Aku ingin berada di atas panggung juga.’ Aku merasa paling bersalah pada para fans, termasuk Keumrangdan [fans Keum Dong Hyun] yang mendukungku.”

Ia selalu akrab dengan setiap tim yang bekerja dengannya, jadi para fans ingin tahu mengapa dia menangis setelah menampilan “Super Special Girl.” Dia menjelaskan, “Aku menerima pengaruh besar dari para memberku. Setelah tampil, aku berpikir ‘Kapan aku bisa menjadi tim bersama mereka lagi?’ Dan menjadi emosional.”

Keum Dong Hyun menjabat sebagai wakil presiden sekolah ketika dia masih di SMP dan mendapat julukan “Keumvengers” untuk tim trainee yang dia pilih untuk penampilan “Love Shot” EXO. Ketika diminta untuk menggambarkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin, dia memberikan jawaban yang matang. Dia berkata, “Seorang pemimpin adalah seseorang yang mendorongmu dari belakang daripada menarikmu dari depan.”

Terakhir, ia menyatakan antisipasinya untuk kegiatan di masa depan saat ia berbagi, “Kupikir ketertarikan terbesar menjadi idol adalah bersama dengan yang lainnya.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...