OUR NETWORK

Kim Go Eun Berbagi Harapan Untuk Dramanya Mendatang “The King: Eternal Monarch”

Di tengah persiapan untuk penayangan perdana drama yang akan datang “The King: Eternal Monarch,” Kim Go Eun berpartisipasi dalam pemotretan musim semi untuk majalah Elle edisi Mei. Dalam dua versi sampul yang berbeda, Kim Go Eun menampilkan tatapannya yang murni sekaligus memukau.

Dalam wawancara yang menyertai, Kim Go Eun membahas tentang drama barunya dengan Lee Min Ho. “The King: Eternal Monarch” yang menceritakan tentang kisah dua dunia paralel, satu di mana Korea bersistem pemerintahan monarki konstitusional, dan satu lagi seperti Korea saat ini. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia, dan Kim Go Eun memerankan Detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengannya untuk menyelamatkan nyawa orang-orang.

Dia berbagi, “Aku menantinya dengan suka cita, berharap bahwa banyak orang akan menikmati drama ini. Karena ini adalah pertama kalinya aku muncul di layar kaca, aku agak khawatir tapi juga bersemangat. Menurutku drama ini akan sangat menyegarkan untuk pemirsa karena mengambil subjek dunia paralel, yang belum pernah dilihat dalam drama Korea sebelumnya, dan menampilkan banyak peran ganda yang beragam.”

Kim Go Eun juga bicarakan tentang kriteria kebahagiaannya. Dia menjelaskan, “Aku mencoba menemukan banyak kebahagiaan dalam hal-hal kecil. Di atas segalanya, aku merasa seolah-olah waktu yang kuhabiskan bersama orang-orang terkasih, keluarga, dan teman-teman adalah saat yang paling bahagia bagiku. Ini karena pencapaian dalam pekerjaan hanya bermakna ketika ada orang yang akan menonton denganmu untuk merasa bahagia untukmu.”

Sementara itu, drama “The King: Eternal Monarch” dijadwalkan tayang perdana pada 17 April pukul 10 malam KST di SBS.

Sumber: (1)

Comments

Loading...