OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Kim Heechul Super Junior Berbagi tentang Bagaimana Gangguan Privasi Mengubah Gaya Hidupnya

foto via soompi

Kim Heechul Super Junior berbicara tentang kurangnya privasi dalam hidupnya sebagai seorang selebriti. Hal itu diungkapkannya pada episode 4 Agustus Sky Drama “Why Are You At My House” (judul literal), saat para cast mengunjungi rumahnya.

Ketika para cast berkeliling di rumahnya, Kim Heechul tampak gugup saat gordennya dibuka. Dia berkata, “Aku nggak suka sinar matahari” sebelum mengakui bahwa dia takut membuka gorden karena beberapa pelanggaran privasi yang dia alami di masa lalu.

Member Super Junior ini juga mengungkapkan bahwa dia nggak pernah melakukan perjalanan ke luar negeri dengan seorang pacar. Dia menjelaskan, “Ketika aku membeli tiket pesawat, para fans tahu kapan aku berangkat. Aku menerima banyak tekanan di masa lalu, jadi aku mengganti tiket pesawat tujuan ke luar negeri, tapi mereka masih tahu segalanya. Aku nggak pernah menggunakan email pribadi, dan aku takut membuka gorden.”

Kim Heechul kemudian mengatakan bahwa daripada rumah dengan pemandangan yang bagus, dia lebih suka rumah tanpa pemandangan ketika mencari rumah, dan dia menambahkan bahwa dia menghabiskan hari-hari yang sepi dengan menonton drama Cina bersama anjingnya Kibok. Sebelum datang, MC DinDin bercanda bahwa dia akan membuat berantakan rumah Heechul, tapi setelah mendengar ceritanya, DinDin berkata, “Aku nggak tahu dia hidup dengan cara yang kesepian seperti ini. Kamu duduk sendirian di rumah yang bagus seperti ini dan menonton drama Cina? Hatiku sangat sakit.”

Kim Heechul memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai member Super Junior dan dengan cepat menjadi terkenal. Seiring dengan hal itu, ia diikuti rasa sakit dan beberapa kali privasinya diganggu. Walau demikian, ia menyatakan nggak menyesal menjadi selebriti.

“Ketika aku masih muda, hal itu menjengkelkan dan aku nggak menyukainya,” kata Kim Heechul Super Junior. “Tapi jika kita memikirkannya secara optimis, nggak ada pekerjaan di dunia ini yang nggak sulit.” Dia menyimpulkan bahwa jika ia memiliki anak di masa depan, ia ingin tampil di variety show bersama mereka untuk membuat kenangan bersama.

Sumber: (1)

Comments

Loading...