OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Kim Jin Woo WINNER Berbagi Tentang Perubahannya Saat Mabuk dan Pikiran Tentang Berhati-Hati dalam Kehidupan Pribadi

Kim Jin Woo, lima tahun sejak debutnya bersama WINNER, akhirnya merilis album solo pertamanya yang bertajuk “HEYDAY JINU” dengan title track “Call Me Anytime” pada 14 Agustus lalu.

Mengenai semua perubahan yang terjadi di YG Entertainment baru-baru ini, Kim Jin Woo berkata, “Hanya karena aku melakukan debut solo di YG yang telah berubah, bukan berarti banyak yang telah berubah untuk debutku. Aku hanya berterima kasih kepada para fans yang telah menungguku selama ini.”

Dia menambahkan bahwa sesama member WINNER telah memberinya banyak dukungan padanya. “Mereka mengatakan kepadaku untuk menunjukkan sisi baru dari diriku. Tapi sendirian itu aneh, dan aku merasa hampa. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik.”

Penyanyi itu mengungkapkan bahwa untuk lagu utamanya, ia menginginkan sesuatu seperti G-Dragon “Untitled.” “Bekerja dengan para penulis lagu, kami mendapat ‘Call Me Anytime,’ dan itu lebih cocok.” Kim Jin Woo menambahkan, “Aku nggak menulis laguku sendiri. Tapi aku mendapatkan kepercayaan diri untuk debut solo, dan waktunya tepat, jadi aku keluar dengan album solo.”

Tujuannya adalah melepaskan diri dari citra “pretty boy”. Dia berkata, “Pertama-tama, aku sangat maskulin. Ketika aku mabuk, aku menjadi kuat. Aku bisa mengutuk, dan aku bisa marah. Aku nggak terlalu perfeksionis, tapi aku tetap bertahan sampai aku puas dengan sesuatu.”

Karena berhati-hati dalam kehidupan pribadinya, Kim Jin Woo mengatakan dia nggak terobsesi akan hal itu, meskipun dia percaya etiket dasar itu sebagai figur publik. Dia mengungkapkan bahwa sebagai tindakan pencegahan, dia nggak mendapatkan SIM.

Sumber: (1)

Comments

Loading...