Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Kim Min Kyu Ungkapkan Dirinya Naikan Berat Badan Hingga 15kg Untuk Perannya Dalam “A Business Proposal”

Aktor Kim Min Kyu mengatakan bahwa ia telah menaikkan berat badannya hingga 75 kg untuk menyelaraskan dengan karakter aslinya dalam drama SBS ‘A Business Proposal.’

Kim Min Kyu baru-baru ini lakukan wawancara berbicara tentang karakternya di ‘A Business Proposal.’ Berdasarkan Webtoon dengan judul yang sama, ‘A Business Proposal’ mendapatkan banyak popularitas dari pemirsa, dan Kim Min Kyu membagikan apa yang harus dia lakukan untuk menyelaraskan dengan karakter tersebut.

Drama ini mendapatkan popularitas dengan menembus 10% rating penonton, dengan episode terakhirnya yang mencapai 11,4%. Drama ini juga mendapatkan banyak cinta dari pemirsa luar negeri karena menempati peringkat ke-4 di Netflix di seluruh dunia.

Sebagai tanggapan, Kim Min Kyu menyampaikan, “Aku sangat senang dan bersyukur. Aku mencoba mengubah citra yang kumiliki melalui drama ini dan aku merasa ini adalah waktu yang berarti karena usaha yang kulakukan, jadi aku sangat bahagia. “

Ia melanjutkan pemikirannya tentang mengapa drama ini begitu populer dan menjelaskan, “Menurutku drama ini populer karena kenyamanan dan relief lucu yang dimilikinya. Juga, menurutku banyak orang dapat berempati dengan drama tersebut karena itu berhubungan dengan kencan di dalam perusahaan. Jadi, tampaknya lebih realistis sampai titik tertentu. Juga, menurutku relief lucu dan humor yang akrab di Korea menyegarkan bagi pemirsa di luar negeri.”

Ketika ditanya tentang popularitasnya, Kim Min Kyu mengatakan bahwa dia belum merasakan popularitasnya. Ia berbagi, “Aku belum merasakan popularitas. Satu-satunya perubahan yang kulihat di depan mataku adalah jumlah pengikut di media sosialku telah berubah.”

Aktor tersebut juga menceritakan bahwa dia telah banyak merenungkan tentang sinkronisasi imej karakter. Ia mengatakan, “Aku benar-benar berpikir tentang bagaimana webtoon akan dibuat sebagai sebuah drama. Karena karakter pria dalam webtoon memiliki tubuh yang sangat bagus dan mereka sempurna. Jadi menurutku jika ini didramatisasi, sinkronisasi karakternya harus cocok.”

Dia kemudian menjelaskan, “Aku akan memberikan poin sinkronisasi 7-8 dari 10 karena karakternya terlalu sempurna.”

Kim Min Kyu berbagi bahwa ia telah mendapatkan otot yang sesuai dengan citra karakternya juga. Ia berbagi, “Aku naik 15 kg (33 lbs). Aku benar-benar bekerja keras untuk dietku. Aku makan enam kali sehari, aku makan daging sapi dan ayam untuk mendapatkan otot. Selama seminggu sebelum syuting adegan di mana aku menanggalkan pakaian, aku hanya makan dada ayam. Aku banyak bekerja untuk menciptakan tubuh yang bugar melalui diet. Aku ingin mengubah citraku dari seorang pria muda menjadi lebih jantan dan seksi.”

Kim Min Kyu juga berbagi cerita di balik layar dari adegan ciuman di mana ia melepas kacamatanya. Aktor tersebut mengatakan, “Saat syuting adegan ciuman, kacamatanya benar-benar tidak nyaman. Jadi, menurutku akan aneh jika aku melepasnya atau Youngseo melepasnya. Tapi aku tidak bisa melanjutkan syuting adegan ciuman dengan memakai kacamatanya jadi aku menyarankan agar aku melepasnya di tengah. Aku tidak benar-benar membayangkan bagaimana hasilnya dan hanya melakukannya. Itu bahkan tidak ada dalam naskah.”

Kim Min Kyu melanjutkan, “Tapi aku sangat bersyukur orang-orang menyukai adegan itu dan itu populer. Aku suka melihat orang-orang mengatakan bahwa aku menciptakan sejarah baru sebagai karakter yang memakai kacamata. Banyak orang juga mengirimiku pesan tentang hal itu.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss