OUR NETWORK

Kim Yo Han Berbagi Tentang Rencana Mendatang, Melakukan Debut Akting, dan Banyak Lagi dalam Siaran V LIVE Pertamanya

Kim Yo Han menyapa para fasnya melalui siaran langsung V Live pertamanya pada tanggal 5 Februari. Ketika ditanya apa hobinya akhir-akhir ini, dia menjawab menonton drama, mengatakan dia menonton satu khususnya yang dimulai baru-baru ini. Dia kemudian berbagi bahwa dia menonton “Itaewon Class,” mengatakan bahwa dramanya seru menurutnya.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Kim Yo Han akan membintangi drama yang akan datang “School 2020.” Dalam siarannya, ia berkata, “AKu sudah berlatih akting, tapi karena ini pertama kalinya, sejujurnya aku sangat gugup.”

Seorang fans bertanya apakah dia masih akan menjadi idol selain menjadi aktor, dan dia berkata, “Tentu saja. Aku berakting untuk pertama kalinya melalui ini, tapi aku juga ingin menunjukkan kepada para fans sebagai idol, jadi aku pasti nggak akan melepaskannya. Aku bersiap untuk menunjukkan diriku sebagai idol juga, jadi tolong nantikan itu.”

Fans memuji rambut ungunya dan dia berkata, “Ini adalah pertama kalinya aku mewarnai rambutku sedemikian signifikan. Aku biasanya memiliki rambut hitam atau agak cokelat. Aku mencoba warna ungu untuk pertama kalinya, cocok nggak?” Ketika ditanya warna apa yang ingin dia coba selanjutnya untuk rambutnya, dia berkata ingin mencoba silver.

Kim Yo Han juga mencoba menghirup helium dari salah satu balon di set dan tertawa ketika itu berhasil mengubah suaranya.

Dia kemudian berkata, “Aku telah bekerja keras untuk para fansku yang telah menunggu lama, dan aku akan terus bekerja keras. Terima kasih, terima kasih sudah menunggu. Aku akan terus bekerja lebih keras.”

Kim Yo Han menggoda para fans dengan mengatakan bahwa dia akan merekam sesuatu hari itu dan meskipun dia nggak bisa memberi tahu apa, dia meminta mereka untuk menebak. Dia membacakan dugaan para fans seperti iklan, pemotretan, drama, wawancara, TMI, dan komersial. “Yah, itu pasti salah satunya,” katanya sambil tertawa. “Aku nggak bisa memberitahu kalian!” Ketika seseorang bertanya apakah dia sedang syuting untuk “School 2020,” dia menjelaskan bahwa dia masih berlatih untuk itu dan belum syuting saat ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...