OUR NETWORK

Kim Yo Han Mengaku Merasa Khawatir Tentang Menjadi Pemeran Utama di “School 2020”

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini dengan majalah Elle Korea, Kim Yo Han berbagi tentang keresahannya atas debutnya yang akan datang sebagai aktor.

Mantan member X1 tersebut saat ini bersiap-siap untuk melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama pria di drama “School 2020,” seri kedelapan dalam serial drama “School” KBS yang populer.

Saat itu, Kim Yo Han menunjukkan konsentrasi yang mengesankan melalui pemotretan untuk Elle Korea, di mana ia mengakui, “Aku merasa sedikit canggung karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan pemotretan dengan vibe natural.”

Kim Yo Han juga berbicara dengan jujur ​​tentang tekanan yang datang karena membintangi seri yang popoler, terutama karena dia menjadi peran utama.

“Karena ini adalah seri yang terkenal, dan aku yang menjadi pemeran utamanya, aku sangat khawatir,” katanya. “Aku bekerja keras untuk mempelajari skrip.”

Dalam hal bagaimana dia mempersiapkan diri untuk peran ini, Kim Yo Han mengungkapkan, “Aku telah berlatih dialogku bersama dengan manajerku, dan aku juga telah mencoba membaca dialogku dengan nada suara yang berbeda dan dari sudut yang berbeda ketika aku sendirian. Aku juga mengambil kursus akting.”

Namun, sang idol melanjutkan untuk menyatakan bahwa ia belum siap untuk melepaskan karier menyanyinya.

“Aku ingin mencoba banyak hal,” kata Kim Yo Han. “Aku punya banyak ambisi sebagai penyanyi. Jika memungkinkan, aku ingin menikmati hidup sebagai idol sepenuhnya selama usia dua puluhan, ketika aku muda dan bersinar paling terang.”

“School 2020” saat ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Agustus tahun ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...