OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Kisah Cinta Sempurna 5 Pasangan Idola yang Berakhir Tragis (Part 1)

“Song-Song couple” menjadi pasangan berikutnya dengan cerita cinta seindah dongeng yang tak memilikli happy ending. Kedua pasangan ini menjadi dekat usai berperan di drama sukses “Descendants of the Sun” pada 2016. Chemistry yang keduanya tunjukan membuat penggemar sudah berharap adanya hubungan lebih antara aktor dan aktris papan atas ini.

Sederet rumor muncul mengenai hubungan keduanya. Beberapa saksi bahkan mengaku (serta memberikan bukti foto-foto) kebersamaan mereka di berbagai kesempatan berbeda. Saat itu agensi masih membantah kedua pasangan tersebut berpacaran.

Sampai akhirnya pada bulan Juli 2017, aktor dan aktris tersebut mengumumkan rencana pernikahan. Mengejutkan memang, walau pun di sisi lain tidak sama sekali. “Song-Song couple” pun resmi menggelar upacara pernikahan serta resepsi mewah pada Oktober 2017.

Berbeda dengan pasangan lain, setelah menikah tak banyak kebersamaan yang diperlihatkan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pada awal 2019, media dari Tiongkok menyebutkan rencana perceraian pasangan tersebut. Salah satu tanda keretakan hubungan diklaim karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah tak lagi mengenakan cincin kawin.

Rumor tersebut memang tak dibantah. Meskipun setelah itu Song Joong Ki memastikan selalu hadir di publik dengan mengenakan cincin kawin.

Pada Juni 2019 ini, tepat 20 bulan setelah pernikahan, Song Joong Ki mengajukan perceraian. Song Hye Kyo disebut mengetahui permintaan cerai sang suami dari media. Walau pun akhirnya kedua agensi aktor dan aktris merilis pernyataan resmi mengenai kebenaran berita tersebut.

Proses cerai pasangan idola satu ini berlangsung cepat karena keduanya memutuskan tak memberikan tuntutan apapun.

Comments

Loading...