Senin, Juni 5, 2023

Latest Posts

Kisah Cinta Sempurna 5 Pasangan Idola yang Berakhir Tragis (Part 2)

Meskipun tak tepat, banyak penggemar yang melihat hubungan pasangan idola layaknya sebuah fairy tale. Kisah cinta ala negeri dongeng yang penuh dengan bunga dan cerita bahagia. Padahal kerap kali yang terjadi justru sebaliknya. Kisah cinta sempurna para idola ini pun beberapa berakhir dengan tragis.

Setelah daftar sebelumnya kita membahas mengenai kisah cinta sempurna dari “Song-Song couple” serta pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Berikut ini merupakan lanjutan untuk pasangan idola lain dengan cerita cinta yang tak berakhir dengan bahagia. Di bawah ini ulasannya.

3. Se7en dan Park Han Byul

Se7en dan Park Han Byul merupakan satu lagi pasangan idola yang awalnya memiliki cerita cinta sempurna. Se7en yang saat itu merupakan salah satu idol populer terungkap berkencan dengan model sekaligus aktris cantik Park Han Byul pada 2009. Menariknya keduanya terungkap sudah berkencan sejak masih duduk di bangku sekolah pada 2002 silam.

Cerita cinta keduanya nampak makin sempurna saat Park Han Byul mengantar Se7en untuk melakukan wajib militer di tahun 2013.

Sayangnya pada 2014, tepat 12 tahun setelah keduanya berpacaran Se7en dan Park Han Byul mengumumkan perpisahan. Penyebab dari perpisahan ini pun diklaim setelah Se7en diketahui mengunjungi panti pijat yang diketahui untuk pelacuran saat sedang melakukan wajib militer.

Pada 2015 Se7en lantas diketahui berkencan dengan aktris Lee Da-hae. Sedangkan Park Han Byul mengumumkan pernikahan dengan non selebritis pada 2017 dan melahirkan anak pertama pada 2018.

4. Lee Dong Gun dan Jiyeon (mantan member T-ARA)

Kisah cinta antara idol dan aktor satu ini pun tak kalah manis. Lee Dong Gun dan Jiyeon diketahui saling dekat usai syuting film Korea-Cina “Encounter” pada 2015. Bulan Juni pada tahun yang sama, kedua pasangan ini mulai dikabarkan berkencan. Selang satu bulan, foto-foto kencan keduanya pun dirilis oleh jurnalis. Lee Dong Gun dan Jiyeon pun mengonfirmasi hubunhan mereka.

Jarak usia 13 tahun seakan tak menjadi penghalang untuk keduanya. Terutama selama berkencan, Lee Dong Gun dan Jiyeon beberapa kali tertangkap kamera sangat mesra.

Menariknya di awal tahun 2017, pasangan idola ini mengumumkan perpisahan. Saat itu disebutkan bahwa kesibukan keduanya menjadi alasan berakhirnya hubungan. Walau rumor menyebut perselingkuhan dengan  aktris Jo Yoon Hee menjadi penyebabnya.

Selang 26 hari sejak mengumumkan putus, Lee Dong Gun mengaku berkencan dengan Jo Yoon Hee. 3 bulan kemudian pasangan ini menikah dan sudah menantikan kehadiran anak pertama.

5. Dongho (mantan member U-KISS) dan Kim Seehee

Setelah memutuskan keluar dari U-KISS pada 2013, Dongho mengumumkan rencana pernikahan di tahun 2015. Saat itu idol ini masih berusia 21 tahun dan menjadi idol termuda yang menikah. Bulan November 2015, Dongho menikah dengan Kim Seehee yang awalnya diketahui sebagai non selebritis.

Bulan Juni 2016, pasangan ini mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Asher. Semenjak itu melalui media sosial, Dongho dan Ki Seehee kerap kali mengunggah momen manis dengan keluarga kecil mereka.

Kabar mengejutkan justru datang pada 2018, saat Dongho mengumumkan perceraian dengan Kim Seehee. Disebutkan oleh idol yang menjadi DJ tersebut, perbedaan kepribadian dan tinggal berjauhan menjadi alasannya. Mengingat Dongho sibuk di Jepang.

Tak lama setelah kabar perceraian, update media sosial Kim Seehee justru menunjukan perjuangan berat membesarkan sang anak seorang diri. Ibu muda tersebut kerap kali mengunggah postingan di akun pribadi mengenai sulitnya menjalani hari dan hanya Asher alasannya hidup. Kabar bahwa Dongho menelantarkan keluarganya karena kesibukan dan karir pun santer terdengar.

Latest Posts

Don't Miss