OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Kok Bisa Idol Kpop Nyanyi Sambil Dance Tapi Suaranya Gak Goyang? Ternyata Ini Jawabannya!

foto via kpopmap.com

Kalau kita perhatikan idol Kpop saat sedang tampil di atas panggung, kita bisa lihat mereka sangat energik dan semangat menampilkan lagu ataupun dance mereka. Secara fisik, mereka memang sudah disiapkan untuk sempurna dalam hal itu.

Tapi, apakah kalian pernah berpikir, “kok bisa ya suara mereka nggak goyang saat lagi nge-dance dengan sangat energik itu?”

Kalau idol Kpop ini bernyanyi sambil berdiri aja, oke lah suara mereka pasti aman. Atau sedang duduk, suara mereka sudah pasti tetap merdu. Tapi kok bisa mereka nyanyinya lancar padahal sambil tari-tarian??

Jika kalian sama halnya dengan Mimin yang mempertanyakan hal itu, tenang guys, ada satu idol yang memberitahu kita rahasia agar tetep bisa nyanyi dengan lancar meski sedang nge-dance, loncat, bahkan saat sedang lari!

Ini dia rahasianya: bernyanyi sambil lari di treadmill!

Idol yang latihan nyanyi sambil lari di treadmill di atas adalah Niel dari Teen Top. Ia seringkali melatih suaranya sambil berolahraga juga. Maka gak heran kalau suara dia tetap stabil meski sedang menari.

Latihan jenis ini (baru ketahui) dilakukan oleh Niel doang ya. Idol lain mungkin punya trik atau latihan lain yang bisa mengatur suara mereka agar tetap stabil meski sedang menari.

Sumber: (1)

Comments

Loading...