Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Kostum Panggung Idol-Idol Kpop yang Mengundang Kontroversi

Kostum yang dikenakan idol Kpop saat manggung ternyata tak selamanya nyaman dipandang. Contohnya adalah kostum-kostum yang dikenakan oleh beberapa idol berikut ini. Banyak yang menilai kostum mereka sangat nggak sopan, minyinggung kelompok tertentu bahkan dicap plagiat! Ini dia kostum panggung idol Kpop paling kontroversial.

Girl’s Day

girls dayDi tahun 2011 lalu, Girl’s Day sempat menerima banyak komentar negatif karena dress yang mereka gunakan di suatu acara dinilai terlalu pendek dan bawahan yang berwarna putih jadi terlihat jelas, bahkan menganggap mereka sedang memakai popok.  Yaa mereka saat itu untungnya belum sepopuler sekarang sih.

SISTAR

SISTARSama seperti Girl’s Day, SISTAR juga pernah mendapat kritikan karena memakai kostum yang terlalu pendek dan terlalu seksi. Kostum tersebut mereka pakai saat tampil dalam KBS Music Festival tahun 2011 dan membawakan lagu So Cool.

SNSD

SNSDBeberapa orang menyadari bahwa design kostum yang digunakan SNSD saat tampil dalam acara di KBS Music Festival 2014 mirip banget dengan design dari merek terkenal Dolce & Gabbana, dan stylish mereka pun dituduh memplagiat design tersebut. Wah iya sih mirip banget!

PRITZ

PRITZSaat PRITZ baru aja debut di dunia perkipopan, mereka udah bikin heboh karena kostumnya yang terdapat gambar yang mirip dengan lambang swatika dari NAZI di bagian lengan. Akhirnya agensi mereka, Pandagram, merilis pernyataan resmi bahwa mereka nggak bermaksud untuk mereplika seragam NAZI.

Tiffany & Taeyeon SNSD

Tiffany & Taeyeon SNSDSaat tampil bawakan lagu Lady Marmalade, Tiffany dan Taeyeon sempat mendapat kritik mengenai kostum yang mereka pakai karena terlalu seksi.

SIXBOMB

SIXBOMBBaju pink super ketat yang dipakai SIXBOMB dalam MV mereka langsung jadi hottopic di kalangan Kpopers. Sampai-sampai mereka dilarang tampil di acara musik manapun karena kostum tersebut dianggap terlalu nggak sopan!

Year 7 Class 1

Year 7 Class 1Grup satu ini jadi bahan pembicaraan bukan karena karyanya, tapi karena kostum dan gerakan dance mereka yang terlalu “mengundang.” Padahal konsep grup mereka adalah anak SMA, tapi masa iya anak SMA kayak gini??

PSY

PSYPSY sempat niruin kostum Beyonce untuk tampil di konsernya. Yup, ahjussi satu ini pakai jumpsuit warna merah yang ketat banget! Dan itu tentu bukan hanya sekali aja ~

Jo Kwon

Jo KwonSaat Jo Kwon berperan sebagai drag queen dalam acara Golden Tamborine dan Priscilla, penampilannya sungguh totalitas dan ternyata cukup mengundang kontroversi.

N.O.M

N.O.MKostum panggung idol Kpop paling kontroversial terakhir adalah kostum dari N.O.M. Mungkin ini adalah kostum paling menghebohkan yang pernah dipakai oleh grup Kpop.

Latest Posts

Don't Miss