Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Kostum Terbaik Kedatangan Idol Menuju Music Bank 2015

Apakah kalian sudah tahu apa itu Music Bank?

Yap, Music Bank atau yang dibaca myusiiiik beng! (logat a la Park Bo Gum+Irene) adalah salah satu acara/program music di televisi Korea.

Di Music Bank pastinya banyak artis yang tampil seperti boyband, girlband, dan lainnya yang mengisi acara. Uniknya guys, terkadang idol-idol ini datang dengan mengenakan kostum yang gak biasa untuk menghibur penggemar dan meramaikan suasana atau promosi nih tentunya. Wow!

Seperti apa sih uniknya? Apakah ada yang menyamar sebagai mantan? Enggak dong.

Gak usah jauh-jauh guys, Yuk sama-sama kita liat kostum unik kedatangan Idol di ‘Music Bank’ tahun kemarin alias 2015. Chaw!

GOT7

foto 2Yaelah Captain America bajunya kedodoran. Lagi diet ya?

foto 3EXO

foto 4Ayo guys cepetan, Chanyeol udah kebelet nih!

foto 5‘E copot e copot !

SNSD

foto 6Curiga nih dalemnya ada papanya Sarang

foto 7Rawr!

VIXX

foto 8Manis banget nih kayak kelengkeng baru panen

foto 9Mas di atas kepala itu bunga?’ ‘Bukan mbak ini Lemari’

Heechul Super Junior

foto 10Mimin juga ikutan Kekeke kayak masker-nya nih

foto 11Cuma Heechul yang bisa begini

Jadi gimana, menurutmu siapa yang paling keren?

Latest Posts

Don't Miss