Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Kpopers Mengatakan Mereka Merasa Kasihan Terhadap Lee Chae Yeon Karena Ketidakberuntungan yang Dia Hadapi

Lee Chae Yeon baru-baru ini merilis mini album pertamanya dan sukses bertransformasi menjadi penyanyi solo. Untuk perilisan mini album solonya ‘HUSH RUSH’, dia berubah menjadi vampir yang imut namun seksi dan memamerkan keterampilan menari dan menyanyinya. Dalam MV untuk title track dengan judul yang sama, Lee Chae Yeon mampu menunjukkan berbagai sisi pesonanya.

Sejak debutnya bersama IZ*ONE, para fans telah menunjukkan dukungan mereka untuk sang idol dan sangat senang mendengar bahwa ia akan kembali sebagai artis solo. Mengingat comeback-nya, para fans melihat kembali karir musik Lee Chae Yeon dan bersimpati dengan kesulitan yang dia hadapi.

Lee Chae Yeon pertama kali muncul di televisi selama musim ke-3 ‘K-pop Star’ dengan sang adik, tapi sayangnya mereka tereliminasi. Kemudian pada tahun 2015, ia muncul di reality show Mnet ‘Sixteen,’ yang merupakan acara untuk memilih member TWICE. Sayangnya, dia tereliminasi dan tidak bisa debut.

Akhirnya, dia bisa bergabung dengan WM Entertainment dan muncul di acara ‘Produce 48.’ Di acara itu, dia berada di posisi kedua belas dan bisa debut dengan IZ*ONE. Setelah IZ*ONE bubar, Chae Yeon muncul di ‘Street Woman Fighter’ Mnet dan menerima banyak kritik.

Meskipun memulai debutnya sebagai penyanyi solo, banyak Kpopers yang mengatakan bahwa mereka merasa sedih karena situasi yang dia alami. Meskipun IZ*ONE populer, Lee Chae Yeon adalah salah satu member yang kurang populer, dan sekarang banyak Kpopers mengatakan debut solonya tidak mendapat banyak sorotan.

Seorang netizen menulis, “Aku merasa kasihan pada Lee Chae Yeon. Menurutku level dancenya berada di level atas dan dia bernyanyi dengan baik juga tapi dia hanya kurang beruntung. Dia tinggal di JYP Entertainment untuk waktu yang lama tapi dia tidak bisa debut. Kemudian dia pindah ke WM dan dia mengalami banyak kesulitan selama ‘Produce 48’ dan kemudian debut. Meskipun dia adalah penari utama, mereka tidak terlalu mendukungnya. Setelah IZ*ONE bubar, dia melanjutkan ‘Street Woman’ Fighter’ tapi dia mendapat begitu banyak fitnah karena pengeditan acara. Dia juga tidak bisa mendapatkan pengakuan untuk keterampilan menarinya.”

Netizen tersebut menambahkan, “Jo Yu Ri dan Choi Ye Na mendapatkan respon yang baik dan menurutku Kwon Eun Bi tidak mendapatkan banyak perhatian untuk solonya, tapi aku merasa Lee Chae Yeon semakin kurang diperhatikan. Aku sangat ingin dia sukses setelah menemukan lagu dan koreografi yang bagus. Aku benar-benar merasa kasihan padanya.”

Sementara itu, netizen-netizen lain berkomentar:

  • “Sejujurnya, visualnya tidak menonjol. Ini bukan tentang menjadi cantik tapi dia tidak memiliki getaran trendi. Aku tahu dia penari yang baik tapi kurasa visual itu penting untuk seorang idol.”
  • “Menurutku akan lebih baik baginya untuk menjadi besar sebagai penari dan kemudian membangun karirnya seperti itu.”
  • “Menurutku dia akan bagus dalam grup baru, dia memiliki visual untuk menjadi member visual di grup.”
  • “Menurutku dia beruntung karena dia masih bertahan di industri hiburan.”
  • “Secara pribadi, aku tidak suka lagu itu sama sekali.”
  • “Mereka seharusnya merencanakan debutnya lebih baik jika mereka akan merilisnya sebagai artis solo.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss