OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Krystal f(x) Bicarakan Tentang Perbedaan Berat Badannya Antara Sebagai Idol dan Sebagai Aktris

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Krystal f(x) berbagi tentang imej debutnya sebagai idol girl group. Dia menyatakan bahwa dia dulu sangat kurus, tapi sifat pekerjaannya saat itu secara alami menjaga berat badan itu.

“Ketika kamu bekerja sebagai penyanyi, kamu sangat sibuk dan lelah sehingga kamu secara alami kehilangan nafsu makan. Ada alasan mengapa mereka kurus. Aku dulu sangat kurus. Tapi jika aku memiliki berat badan ini saat itu, aku nggak akan bisa debut. Aku nggak dianggap cantik,” kata Krystal.

Namun, dia juga menambahkan bahwa dia nggak pernah memiliki perasaan negatif tentang debut pada usia dini. Krystal baru berusia enam belas tahun ketika dia memulai debutnya bersama f(x), tapi dia mengatakan bahwa ada “banyak hal positif” dengan terjun ke dunia hiburan saat masih muda.

“Ada banyak hal yang kupelajari dengan menjadi public figur sejak dini. Aku bisa memulai lebih awal, melakukannya untuk waktu yang lama, dan bertemu orang-orang hebat sambil tetap berhubungan dengan teman-teman sekolahku. Aku dulu sangat pemalu, tapi pekerjaanku juga membantuku mengatasi masalah itu,” kata aktris yang sekaligus idol itu. “Ketika orang-orang mengenaliku saat aku makan tteokbokki, aku hanya akan mengangguk dan tersenyum (tertawa).”

Dengan sikap yang positif, Krystal menyimpulkan bahwa dia melakukan “semua yang dia bisa lakukan sebagai murid” saat itu. Dalam berita terkait, Krystal f(x) baru-baru ini melakukan debut layar lebarnya lewat film ‘More Than Family’, dan dia berperan sebagai seorang mahasiswa yang sedang hamil.

Sumber: (1)

Comments

Loading...