OUR NETWORK

Kyuhyun Super Junior Mengaku Nggak Tahu Cara Berbicara dengan Idol-idol Cewek yang Lebih Muda

Kyuhyun Super Junior, yang baru-baru ini melakukan comeback solo dengan album single ketiganya “The Day We Meet Again,” lakukan wawancara dengan Star Today.

Berbicara tentang melayani sebagai pekerja layanan publik untuk tugas wajib militernya, Kyuhyun berkata, “Aku sedikit minta maaf karena harus bertugas sebagai pekerja layanan publik dan bukan seorang prajurit tugas aktif karena kecelakaan mobil. Dua tahun terakhir nggak seburuk itu. Waktu berlalu lebih cepat dari yang kuharapkan.”

Dia menambahkan bahwa sulit untuk tetap pada rutinitas normal 9-ke-6 untuk bekerja. “Aku suka begadang dan aku nggak pernah memiliki rutinitas teratur, jadi bekerja dari jam 9 pagi hingga 6 sore setiap hari itu sulit. Kupikir yang paling kunantikan adalah hari Jumat. Aku akan mulai bersemangat pada hari Kamis.” Sambil tertawa, Kyuhyun berkata dia menyadari bahwa ini adalah rasanya bekerja sebagai karyawan di perusahaan konvensional.

Kyuhyun juga berbicara tentang rilisan barunya “Aewol-ri” dan bagaimana itu terjadi. “Aku menulis lagu itu saat berlibur di Pulau Jeju di Aewol-ri. Kupikir salah satu momen paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika seseorang yang kamu cintai nggak membalasmu. Dan semakin jauhnya jarak membuat kedua belah pihak sulit. Jadi aku mengambil topik cinta sepihak dan menulis ‘Aewol-ri.’”

Kyuhyun sekarang adalah veteran 13 tahun di industri hiburan, setelah bergabung dengan Super Junior pada tahun 2006 dan ketika dia pergi ke acara musik, dia kurang lebih merupakan salah satu idol tertua yang hadir. Dia berkata, “Bahkan sebelum aku pegi wamil, kupikir aku adalah salah satu yang tertua.”

Penyanyi itu mengatakan dia kadang-kadang mengalami kesulitas, terutama dengan idol-idol cewek yang lebih muda. “Aku bersahabat dengan idol-idol cowok yang lebih muda, tapi ketika aku melihat idol cewek junior, aku nggak tahu bagaimana berinteraksi dengan mereka, jadi aku melarikan diri. Aku ingin menyapa … jika mereka menyapaku, aku bisa menyapa kembali.”

Pada rahasia umur panjang Super Junior sebagai sebuah grup, Kyuhyun mengatakan itu adalah cinta para member untuk tim. “Para member memiliki banyak kasih sayang untuk tim, dan nama Super Junior sangat berharga bagi kami semua.” Sambil tersenyum, Kyuhyun Super Junior berkata, “Mungkin saja para member bisa menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah menerima penawaran bagus, tapi dari apa yang kutahu, semuanya telah membuat kompromi kecil.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...