OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

L INFINITE Beri Bocoran Soal Drama Baru dan Rasanya Jadi Lead Role dalam Drama

foto via soompi.com

Dalam wawancara dan foto session baru-baru ini untuk majalah @ star1, L INFINITE menceritakan bagaimana ia terus berkembang di dunia yang tengah ia geluti sekarang, akting.

L INFINITE baru-baru ini mengambil peran utama pertamanya dalam drama percintaan “Last Mission: Love, Angel.” Ketika ditanya tentang pengalamannya dalam syuting drama hits tersebut, L berkomentar, “Kerja tim antara para pemain sangat bagus, dan saya bersyukur untuk itu. Saya belajar dan menyadari banyak hal baru selama pembuatan drama tersebut.”

Bulan lalu, L mengonfirmasi bahwa ia bersiap-siap untuk memainkan peran romantis lainnya: aktor tersebut akan membintangi drama KBS 2TV mendatang berjudul “Welcome,” sebuah komedi fantasi-romantis tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia. Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, adaptasi drama akan dibintangi Shin Ye Eun sebagai Kim Sol Ah, seorang wanita yang mengadopsi seekor kucing, dan L sebagai Hong Jo, kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan kesepian dan luka emosional Kim Sol Ah.

Baca juga: Shin Ye Eun Dikonfirmasi Akan Berpasangan Dengan ‘INFINITE’ L Di Drama Rom-Com Terbaru KBS

Ketika berbicara tentang perannya dalam drama mendatang, L berbagi, “Saya akan memerankan tipe karakter baru yang sama sekali berbeda dari drama terakhir saya.” Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia telah rajin mempelajari perilaku kucing untuk mempersiapkan peran barunya.

foto via soompi.com

L juga membahas fakta bahwa ia awalnya menerima beberapa kritik atas aktingnya ketika ia pertama kali melakukan debut akting. Ia mengatakan bahwa dia berharap dapat mempersiapkan lebih banyak waktu untuk peran awalnya, dia berkomentar, “Sayang sekali saya tidak bisa belajar banyak bertindak [saat itu].”

“Tapi sekarang,” tambahnya, “Aku bekerja keras untuk terus membangun filmografi sebagai seorang aktor.

foto via soompi.com

Drama “Welcome” saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Maret 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...