OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Lagu-lagu K-Pop dengan Gerakan Dance Paling Unik dan Awkward

Terkadang, koreografi dalam lagu Kpop menampilkan beberapa gerakan yang sepertinya aneh nggak pada tempatnya atau lucu padahal seharusnya nggak. Inilah 8 gerakan dance paling awkward yang dilakukan oleh idol-idol K-Pop tanpa sengaja:

  1. Again & Again – 2PM

2PM “Again & Again” adalah lagu vintage untuk K-Popers baru. Salah satu gerakan teraneh dalam lagu ini terjadi di menit ke 1:34. Gerakan dance melingkar sudah cukup layak untuk disebut konyol, tapi ketika seluruh member melakukannya dengan selaras, sulit untuk membuat kita menahan tawa!

  1. Wolf – EXO

Beberapa fans berpendapat bahwa “Wolf” itu sendiri adalah meme, dengan beberapa gerakan dance yang awkward, karena konsepnya secara keseluruhan.

  1. One Way Love – Hyorin

Gerakan dance Hyorin yang paling canggung namun ikonik dari “One Way Love” menjadi thumbnail untuk video YouTube resmi itu sendiri. Dalam foto adalah Hyorin dan penari-penarinya melakukan jongkok sumo dengan sepatu hak tinggi.

  1. Janus – BOYFRIEND

Gerakan dance BOYFRIEND untuk “JANUS” cukup baik secara keseluruhan. Namun, satu langkah lompatan ini memiliki banyak ketegangan dan banyak fans ingat bahwa ketika mereka pertama kali melihat video mereka pikir itu akan mengarah ke break dance yang intens, tapi para member melakukan lompatan dan lompatan dan kembali ke koreografi yang normal.

  1. Pledge – Ariyoshi Risa

Ariyoshi Risa menyampaikan dance yang paling canggung, namun lucu hanya dengan menggunakan satu pakaian: jaketnya. Mengepak jaketnya yang sangat aneh itu menyenangkan, namun cringe pada saat yang sama. Mengepakkan jaket itu akurat untuk tarian aslinya, tapi Ariyoshi Risa mengepakkan jaketnya terlalu keras seakan bisa membuatnya terbang.

  1. So Cool – SISTAR

Beberapa orang berpendapat bahwa gerakan dance khusus ini (sekitar menit ke 1:01) dapat disebut sebagai gerakan “Kentut Dispersal” atau “Mengibas Kentut”. Namun SISTAR akhirnya mengubah koreografi itu saat tampil di acara musik.

  1. Born To Be Wild – JYP, Hyoyeon, Min, Jo Kwon

Ini adalah kolaborasi penting antara JYP dan SM Entertainment. Namun sayangnya, tarian dan konsep untuk lagu, “Born To Be Wild” dan videonya agak bersifat cabul dan publik nggak siap untuk melihat bokong ikonik Jo Kwon di pertengahan video.

  1. B-DAY – iKON

iKON menunjukkan kecanggungan konyol dalam gerakan dance “t-rex” di lagu B-DAY.

Sumber: (1)

Comments

Loading...