OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Lagu ‘Warpaint’ Niki Jadi Soundtrack Trailer Terbaru Film Disney ‘Raya And The Last Dragon’

foto via 88rising

“Warpaint”, lagu dari NIKI yang merupakan penyanyi, penulis lagu dan produser asal Indonesia, menjadi salah satu yang mengiringi trailer film Disney terbaru, Disney’s ‘Raya and the Last Dragon’. Lagu “Warpaint” terdapat di album kolaborasi Head In The Clouds dan sampai saat ini sudah meraih jumlah streaming sebanyak 22 juta kali. Film Disney’s “Raya and the Last Dragon” dibintangi oleh Kelly Marie Tran, Awkwafina, Gemma Chan, Daniel Dae Kim, Sandra Oh dan Benedict Wong. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai pada tanggal 3 Maret 2021.

NIKI dengan antusiasnya membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagramnya “Siapapun yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya dibesarkan dengan pengaruh Disney yang kuat. Hal ini memotivasi saya dan membentuk tendensi musik dan kreatifitas yang saya miliki. Untuk melihat sesosok pejuang wanita dari Asia Tenggara yang kuat dan merepresentasikan dunia saya dalam sebuah film karya Disney Animation sangatlah melampaui dari mimpi-mimpi saya. Tidak ada yang mampu mengalahkan hal ini, selain keberadaan lagu saya didalam trailer ini”.

1,1 M Streaming

Hingga saat ini, NIKI telah mendapatkan lebih dari 1,1 miliar streaming dan menerima pujian dari media seperti Harper’s BAZAAR, Forbes, Teen Vogue, Hypebeast, dan banyak lagi. Album debut NIKI bertajuk ‘MOONCHILD’ dirilis pada 10 September 2020 dan saat ini memiliki lebih dari 124 juta streaming. MOONCHILD merupakan “persembahan lengkap yang mencerminkan pertumbuhan dan kemampuan vokalis / penulis lagu / multi-instrumentalis Indonesia”. i-D berbagi bahwa mendongeng NIKI di MOONCHILD adalah “sesuatu yang hanya bisa kami cita-citakan.”

Baca juga: Ini Rilisan Debut Chung Ha Dengan Album ‘Querencia’ Di 88rising

Comments

Loading...