Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Lakukan Perubahan Jabatan, Yuk Kenalan Sama 3 CEO di Perusahaan HYBE!

Pada hari kemarin, kabar baru datang dari salah satu perusahaan Entertainment terbesar dari Korea Selatan yaitu HYBE, mereka mengumumkan bahwa CEO mereka yang bernama Bang Si Hyuk telah resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO dan mereka telah melakukan restrukturisasi atau perubahan pada jabatan – jabatan penting terutama CEO di HYBE.

Keputusan tersebut tentunya membuat para penggemar artis – artis yang bernaung dibawah HYBE Labels, namun hal ini tentunya akan membawa perubahan baru yang diharapkan membawa dampak lebih baik kedepannya, sampai saat ini diketahui ada 3 orang berbakat yang terpilih menjadi CEO di HYBE, siapa saja? Yuk kita kenalan.

Park Ji Woon, CEO HQ di HYBE.

Via Kpop Herald

Setelah CEO sebelumnya yaitu Bang Si Hyuk memutuskan untuk mundur dari jabatannya karena akan lebih fokus dalam produksi musik namun tetap menjadi ketua di HYBE, posisi CEO akan diambil alih oleh Park Ji Woon.

Park Ji Woon akan menjadi CEO HQ di HYBE, ia merupakan seorang yang berbakat dan bertalenta dalam menjalankan kepemimpinan yang dipercaya oleh HYBE untuk menggantikan posisi Bang Si Hyuk, sebelum di HYBE, Park Ji Woon dikenal sebagai mantan CEO Publisher di salah satu perusahaan game bernama NEXON Korea.

Han Hyun Rock, CEO dari HYBE Japan.

Via kpop herald

Perusahaan Entertainment HYBE bukan hanya mendulang kesuksesan di Korea Selatan, tapi juga di Jepang, mereka membuka perusahaan disana dengan nama HYBE Japan. dalam perusahaan ini yang menjadi CEO dari perusahaan adalah Han Hyun Rock.

Setelah Han Hyun Rock dipilih sebagai CEO, mereka secara resmi memulai kegiatan di Jepang dengan menggabungkan semua anak perusahaan Jepang ke dalam Hybe Japan, kecuali Hybe Labels Japan yang akan mempertahankan independensinya untuk melindungi orisinalitas label dan artis lokal.

Lenzo Yoon, CEO dari HYBE Global.

Via Kpop Herald

Selain melebarkan bisnis di Jepang dan Korea Selatan, secara global HYBE juga memperluas kerja sama mereka dengan berbagai agensi musik yang terkenal baik secara global maupun di Asia, hal tersebut diurus dan diatur oleh perusahaan HYBE Global.

Perusahaan HYBE telah menunjuk CEO global Lenzo Yoon sebagai CEO Hybe America. Dia akan bersama-sama mengoperasikan anak perusahaan Amerika dengan Scooter Braun, mereka juga akan fokus membangun model bisnis K-pop di pasar Amerika Serikat.

Source: media Korea Kpop Herald 

Latest Posts

Don't Miss