Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Langsung Masuk Watchlist! 16 K-drama Terbaik Paruh Kedua Tahun 2021 (Part 2)

Pada paruh kedua tahun ini tidak diragukan lagi terdapat sederet serial drama menarik. K-drama terbaik paruh kedua tahun 2021 inipun hadir dalam genre serta plot cerita berbeda. Tentunya, masing-masing sangat wajib ditonton dan tidak boleh ketinggalan dari watchlist kalian.

Serial drama dengan berbagai genre berbeda meramaikan paruh kedua tahun 2021. Mulai dari drama romansa, melodrama, kriminal, survival, fantasi, hingga historikal atau saeguk memanjakan para penonton. Diantara sederet drama-drama apik tersebut, ada beberapa yang menjadi serial terbaik.

Melanjutkan bagian pertama sebelumnya, berikut ini merupakan daftar K-drama terbaik paruh kedua tahun 2021.

7. “Jirisan”

Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun ini tanpa perlu diragukan lagi merupakan salah satu terbaik di tahun ini. Mengusung genre thriller misteri, “Jirisan” menceritakan tentang lika-liku penyelamatan jagawana di Gunung Jiri.

Latar tempat di Gunung Jiri menjadikan drama ini makin menariik. Gunung Jiri memang bukan pergunungan biasa di Korea Selatan. Gunung ini menjadi saksi perkembangan Korea Selatan secara budaya, sosial, hingga kultur. Diantara sejarah panjang dan juga kebanggaan akan gunung Jiri, terdapat permasalahan lain yang harus dihadapi para jagawana di sini.

Mengambil tema unik, “Jirisan” juga menjadi salah satu K-drama paling diantisipasi penayangannya di tahun ini.

8. “Reflection of You”

Drama makjang dengan cerita luar biasa selalu menarik ditonton. Terlebih cerita tentang romansa dengan bumbu-bumbu perselingkuhan. Walau termasuk underrated, namun tidak bisa disangkal “Reflection of You” menjadi salah satu drama yang wajib ditonton.

“Reflection of You” diperankan oleh Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin. Drama ini menceritakan tentang seorang pelukis sukses Jung Hee Joo dengan semua rahasia dalam hidupnya. Terlebih setelah kehadiran Gu Hae Won ke dalam hidup Jung Hee Joo.

Bila kalian mencari drama makjang setelah menamatkan “Penthouse,” maka “Reflection of You” layak dilirik.

9. “Lovers of The Red Sky”

“Lovers of The Red Sky” juga merupakan salah satu drama paling diantisipasi tahun ini. Saeguk drama ini memperlihatkan chemistry apik antara Ahn Hyo Seop dan aktris ternama Kim Yoo Jung.

Cerita dalam “Lovers of The Red Sky” mengenai seorang pelukis wanita dari jaman Dinasti Joseon. Ia merupakan satu-satunya pelukis wanita yang berhasil masuk ke kerajaan. Sayangnya, mimpi dan harapan untuk sukses justru berhadapan dengan berbagai nasip buruk.

Seperti layaknya historikal drama lain, “Lovers of The Red Sky” menunjukan sisi romantis dari percintaan di era Dinasti Joseon. Ketegangan yang dihadirkan melalui berbagai intrik di dalam kerajaan membuat drama ini kian menarik.

10. “Nevertheless”

Sudah pasti tidak ketinggalan menonton drama satu ini, bukan? “Nevertheless” secara sempurna menggambarkan kehidupan remaja di usia 20an tahun dengan berbagai masalah percintaan mereka. Tidak hanya romantis, cerita dalam drama adaptasi webtoon inipun cukup realistis. Terutama di kalangan remaja modern saat ini.

“Nevertheless” menceritakan tentang seorang gadis bernama Na Bi, diperankan oleh Han So Hee. Setelah putus dari kekasihnya, ia tidak lagi percaya kepada cinta. Hingga suatu saat tanpa sengaja bertemu dengan juniornya di kampus, Jae Eon, yang diperankan oleh Song Kang. Sayangnya Jae Eon bukan saja tidak percaya cinta. Namun hanya ingin bermain-main saja.

Kisah cinta antara Na Bi dan Jae Eon semakin membuat penonton terbawa perasaan dengan chemistry antara Han So Hee dan Song Kang.

11. “Hometown Cha-Cha-Cha”

K-drama terbaik paruh kedua tahun 2021 yang tidak perlu diragukan lagi paling banyak ditonton. “Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan healing drama yang memperlihatkan kehidupan perdesaan pinggir pantai di Korea Selatan. Chemistry kedua pemain, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ditambah dengan para pemeran lain menjadikan drama ini sempurna.

“Hometown Cha-Cha-Cha” menceritakan tentang seorang dokter gigi yang pindah ke sebuah desa kecil pinggir pantai. Di sini, ia bukan hanya harus menyesuaikan diri dengan kehidupan perdesaan yang masih asing untuknya. Melainkan juga bertemu dengan seorang pria yang seolah bisa melakukan apa saja.

Jangan lewatkan juga daftar K-drama terbaik paruh kedua tahun 2021 ini di bagian pertama dan ketiga!

Latest Posts

Don't Miss