OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Lasse Lindh dan Lagu-lagu Mellow-nya di Soundtrack Drama Korea

Nggak lengkap rasanya nonton drama kalo nggak menghayati lagu yang jadi soundtrack-nya. Biar bapernya membekas gitu. Kekekeke. Nah, kamu pasti sering lihat nama dan suara dari Lasse Lindh! Iya betul! Dia adalah salah satu musisi yang selalu muncul dengan lagu-lagu mellow-nya.

Kadang, kamu penasaran nggak sih sama si Lasse Lindh ini? Nah, rasa ingin tahumu sudah terjawab karena Inikpop akan bahas tentang dia! Kekekeke. Simak bersama dan cari tahu yuk ~

Baca juga:

Soundtrack-soundtrack Drama Korea yang Dinyanyikan Para Aktornya Sendiri

Bagaimana Sebuah Soundtrack Drama Korea Bisa Mempengaruhi Pikiran Kita?

Lasse Lindh dari Swedia

Lasse Lindh 1Karena wajahnya jarang muncul saat nyanyi, sering dikira dia orang Korea yang fasih pake Bahasa Inggris. Ternyata, dia bukan orang Korea, musisi indie pop Swedia lebih tepatnya. Dia debut di 2008 dengan albumnya yang berjudul “Bra” pas umurnya 15 tahun. Eiiits, jangan mikir yang lain-lain ya. Kekekeke.

Lagunya muncul di TV series Soulmate

Tahun 2006, dua lagunya yang berjudul “The Stuff”sama “C’mon Through” pertama kali diputer di TV seri Korea, Soulmate. Setelah itu, makin banyak deh lagu Bahasa Inggrisnya yang dipake buat soundtrack drama.

Mellow semua lagunya

Hampir semua lagunya Lasse Lind ini punya lirik yang dalem, baper, dan mellow banget. Aduh, yang denger jadi susah move on! Kekekeke. Nggak percaya? Ini nih list lagunya dia yang jadi soundtrack drama nge-hitz!

Comments

Loading...