OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo Bicarakan Tentang Akhirnya Bekerja Bersama Untuk Film Mendatang “Ashfall”

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah mode High Cut, Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo berbagi pemikiran mereka tentang bekerja bersama, karier akting mereka, dan banyak lagi!

Kedua aktor akan bermain bersama dalam film mendatang “Ashfall” (juga dikenal sebagai “Baekdusan”). Film aksi ini bercerita tentang apa yang terjadi setelah gunung berapi di Gunung Baekdu meletus, yang mengarah ke kekacauan karena takut akan letusan terakhir yang bisa melenyapkan Korea Utara dan Korea Selatan. Sekelompok tim berangkat untuk menghentikan bencana yang mengerikan itu terjadi.

Selama wawancara setelah pemotretan mereka, Ha Jung Woo menggambarkan bagaimana “Ashfall” berbeda dari film lain yang berfokus pada hubungan antara dua pemeran utama pria. Dia berkata, “Tidak diputuskan apakah kedua karakter utama memiliki hubungan baik atau buruk dan apakah mereka berbaikan atau tidak. Sangat menarik bahwa hubungan antara keduanya berubah setiap menit tergantung pada situasinya. Hubungan antara Jo In Chang [karakter Ha Jung Woo] dan Ri Jun Pyeong [karakter Lee Byung Hun] akan diuji dalam berbagai situasi, baik dan buruk, dijaga dan tidak dijaga.”

Lee Byung Hun melanjutkan pembicaraan tentang kerja tim mereka, mengatakan, “Ha Jung Woo dan saya telah berbicara tentang bekerja bersama sejak lama. Dia adalah aktor yang sangat cerdas. Genre keseluruhan film ini adalah film bencana, tapi juga penuh dengan keseruan yang berasal dari chemistry dua karakter. Setelah ‘The Good, The Bad, The Weird’, ’Ashfall’ adalah film popcorn kedua saya. Walau membahas subjek yang serius, tapi mudah dicerna dan menyenangkan untuk ditonton.”

Lee Byung Hun juga menjelaskan mengapa dia tertarik pada “Ashfall.” Dia berkata, “Sebenarnya ada batas berapa kali seorang aktor dapat membuat kesan ‘baru’ dan menyegarkan [di audiensi]. Lagi pula, berapa banyak genre dan jenis karakter yang dapat kita ambil? Di sisi lain, saya selalu berpikir bahwa saya ingin memiliki pengalaman emosional baru [ketika berakting dalam suatu proyek]. Itulah yang dilakukan ‘Ashfall’ bagi saya. Saya merasakan perasaan semacam itu ketika syuting ‘Joint Security Area,’ tapi saya dapat menemukan jenis baru dari denyut emosional di Ri Jun Pyeong dari ‘Ashfall.'”

Ha Jung Woo kemudian membicarakan lawan mainnya, Ma Dong Seok, yang juga akan muncul di “Ashfall.” Dia berkomentar, “Kami sudah berada di tujuh film [bersama]. Sebenarnya, kami menghabiskan hari-hari pemula kami di agensi yang sama. Pada pertengahan 2000-an, kami menghadiri audisi bersama, dan ketika kami selesai, kami makan di dekatnya dan berpisah. Kami pertama kali bekerja bersama dalam drama ‘H.I.T.‘ dan kami memiliki ingatan yang baik untuk berpikir, ‘Akhirnya, kami bisa bertindak bersama.’”

“Ashfall” akan mulai tayang di bioskop Korea pada 19 Desember. Tonton trailernya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...