OUR NETWORK

Lee Eun Sang Bicarakan Tentang Berakting Untuk Pertama Kalinya, Harapannya di Masa Depan, dan Banyak Lagi

Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah The Star, Lee Eun Sang berbagi tentang keadaannya saat ini dan harapannya untuk masa depan.

Mantan member X1 ini mulai berakting untuk pertama kalinya ketika ia membintangi video musik As One yang berjudul “29 Februari.” Ketika ditanya apakah dia telah menikmati tantangan baru tersebut, Lee Eun Sang menjawab, “Ini adalah akting pertamaku, jadi itu adalah pengalaman yang nggak biasa bagiku. Tapi itu tetap menyenangkan. Aku merasa bahwa harus sepenuhnya membenamkan diriku dalam sesuatu itu seru.”

Lee Eun Sang juga berbagi bahwa dia menghabiskan banyak waktunya untuk musik belakangan ini.

“Aku telah banyak berlatih menyanyi dan menari akhir-akhir ini,” katanya. “Aku juga mengembangkan minat dalam menulis lirik. Ketika aku berjalan di jalan dan aku melihat sesuatu yang menginspirasiku, aku menuliskan kata kunci dan menghasilkan lirik di tempat.”

Ketika ditanya apa yang telah berubah darinya sejak tahun lalu, Lee Eun Sang mengungkapkan, “Tujuanku telah banyak berubah. Tahun lalu, aku hanya melakukan sesuatu untuk memenuhi kewajibanku, tapi tahun ini, aku ingin menetapkan tujuanku sendiri dan berpikir lebih dalam tentang masa depanku.”

Menurut perhitungan Korea, Lee Eun Sang akan berusia 20 tahun pada tahun 2021 mendatang, yang menjadikan tahun 2020 sebagai tahun terakhir masa remajanya. Melihat kembali pada 10 tahun terakhir ini, ia berkata, “Aku mengalami banyak hal baru tahun lalu. Setelah bekerja keras untuk belajar, aku mendapatkan pengalaman hidup sebagai trainee, dan aku juga telah muncul di sejumlah acara TV.”

“Menurutku masa remajaku istimewa, dan aku dipenuhi dengan antisipasi lebih untuk pengalaman seperti apa yang akan kumiliki di usia dua puluhan nanti,” uangkapnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...