OUR NETWORK

Lee Eun Sang ex-X1 Berbagi Tentang Kabar Terbarunya dan Tujuannya di Tahun 2020

Pada 17 Januari, Lee Eun Sang mengadakan siaran solo pertamanya di V Live, yang merupakan kesempatan pertamanya untuk berbicara dengan para fansnya sejak pembubaran X1 pada 6 Januari. “Aku sangat gugup karena sudah lama,” katanya.

“Akhir-akhir ini aku menulisan lagu,” katanya. “Aku baru memulainya, dan aku membuat lagu dan juga belajar dance yang ingin kupelajari.” Dia juga berkata, “Aku akan segera memberi kalian kabar baik.”

Lee Eun Sang berbagi bahwa dia belakangan ini hobi memasak. “Aku membuat kue dan juga pasta,” ia menjelaskan dan berkomentar bahwa memasak membantunya merasa rileks.

Ketika seorang fans berkomentar bahwa mereka ingin mendengar lagu-lagu yang dibuatnya sendiri, dia berkata, “Masih belum lama sejak aku mulai. Aku perlu sedikit waktu lagi.”

Ketika ditanya apa tujuannya untuk tahun 2020, Lee Eun Sang berkata, “Bertemu kalian segera adalah tujuanku. Juga, aku ingin bertemu dengan kalian setelah sedikit lebih baik dari Lee Eun Sang tahun lalu. Aku ingin meningkatkan musik.”

Dia juga mengatakan, “Aku menerima begitu banyak cinta pada tahun 2019, jadi aku ingin membayar semua orang untuk itu.”

Lee Eun Sang mengakhiri siaran V Live-nya dengan mengatakan, “SAku benar-benar bekerja keras dalam mempersiapkan diri. Aku ingin terus menunjukkan kepada kalian bagaimana aku telah meningkat sehingga aku bekerja keras, jadi tolong tunggu.” Dia menambahkan, “Hari ini adalah awal dan aku akan sering bertemu kalian, melalui V Live dan cara-cara lain juga. Ini bukan akhir hari ini. Aku akan sering hadir.”

Dia berkomentar bahwa dia berharap untuk kebahagiaan para fansnya dan meminta mereka untuk membagikan ide jenis konten V Live apa yang ingin mereka tonton.

Lee Eun Sang berkompetisi di acara survival “Produce X 101” pada tahun 2019 sebagai trainee di bawah naungan agensi Brand New Music. Dia memulai debutnya dengan grup proyek X1 pada bulan Agustus, namun grup itu dibubarkan awal bulan Januari 2020 karena kontroversi manipulasi suara.

Sumber: (1)

Comments

Loading...