OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Lee Jae Wook Membagikan Rasanya Bermain di Drama “I’ll Go To You When The Weather Is Nice”

foto via majalah ELLE Korea

Lee Jae Wook melakukan pemotretan dan interview dengan majalah mode Elle Korea di mana ia mengungkapkan kegembiraannya untuk drama JTBC mendatang, “I’ll Go To You When The Weather Is Nice.”

Aktor tampan yang satu ini memang sudah memikat banyak mata selama kurang lebih satu tahun ke belakang. Ya, seperti diketahui, dia sudah bermain sebagai Baek Kyung di miniseri MBC “Extraordinary You,” berperan sebagai Seol Ji Hwan di “Search: WWW,” dan jadi Marco di “Memories of the Alhambra.”

Selama wawancara yang disertai pemotretannya, Lee Jae Wook menyatakan hasratnya yang kuat untuk berakting ketika dia berkata, “Sejujurnya, saya merasa saya paling tidak penting ketika saya berakting. Saya merasa seperti tidak peduli berapa banyak saya menuangkan kemampuan saya, dan itu selalu terasa tidak cukup. Tapi itu yang membuat saya ingin terus berjalan.”

foto via majalah ELLE Korea

Lee Jae Wook juga berbagi kegembiraannya untuk peran barunya dalam drama mendatang “I’ll Go To You When The Weather Is Nice.” Pada kesempatan itu ia berkata, “Karakter saya Lee Jang Woo adalah pria yang cukup lucu. Jadi saya merasa senang ketika saya memainkannya. Beberapa dialog saya sebagai Lee Jang Woo membuat rekan akting saya tertawa selama 30 menit dan mereka akhirnya menangis karena perut mereka sangat sakit karena tertawa.”

Pemotretan lengkap dan wawancara Lee Jae Wook dengan Elle Korea akan tersedia di majalah edisi Maret.

Drama Korea “I’ll Go To You When The Weather Is Nice” akan tayang perdana pada 24 Februari (hari ini) jam 9:30 malam waktu Korea Selatan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...