asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Lee Je Hoon Ungkapkan Bahwa Acara Penghargaan Tidak Memberi Bayaran Kepada Para Presenternya

Aktor Lee Je Hoon adalah salah satu presenter untuk ‘2023 Baeksang Arts Awards’ dan dia mengungkapkan bahwa dia tidak dibayar untuk acara tersebut – dan sayangnya, itu normal.

Pernyataan Lee Je Hoon baru-baru ini selama penampilan tamunya di saluran YouTube ‘Calm Man’ menjadi topik hangat di situs komunitas online Korea pada 10 Mei.

Lee Je Hoon, yang muncul di siaran langsung saluran tersebut pada tanggal 27 April, menyebutkan bahwa acara ‘2023 Baeksang Arts Awards’ yang diadakan keesokan harinya, mengatakan bahwa dia hanya datang sebentar ke daerah Seoul di tengah jadwal syutingnya karena dia seorang pembawa acara di acara penghargaan.

Ketika Lee Mal Nyeon, pemilik saluran, yang mendengar ini, bertanya, “Apakah acara penghargaan seperti itu menghasilkan uang?” Lee Je Hoon menjawab, “Tidak.”

Terkejut, Lee Mal Nyeon berkomentar, “Mereka harus membayar,” menambahkan, “Orang-orang meluangkan waktu mereka untuk menghadirinya, mereka setidaknya harus memberikan pembayaran untuk transportasi.” Aktor Park Jung Min, yang juga hadir di siaran langsung tersebut, juga mengungkapkan keinginan kecilnya, dengan mengatakan, “Kuharap mereka setidaknya dapat memberikan salah satu barang.”

Meskipun keadaan dapat bervariasi dari satu acara penghargaan ke yang lain, netizen menjawab bahwa mereka terkejut, menyebutkan bahwa selebriti berinvestasi dalam make up dan pakaian untuk menghadiri acara penghargaan dan mengatur jadwal mereka untuk itu. Beberapa komentar berbunyi, “Keterlaluan jika tidak memberikan satu sen pun,” “Mereka tidak membayar artis? Logika macam apa itu?” dan “Setidaknya mereka harus memberikan sesuatu, tidak masuk akal jika para seleb lah yang menghabiskan lebih banyak uang hanya untuk tampil.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss