OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Lee JinHyuk Menyebut Kontestan “Produce X 101” yang Sering Hangout Dengannya dan Berbagi Kisah Mengharukan Tentang Lee Dong Wook

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini dengan majalah Marie Claire, Lee JinHyuk UP10TION berbicara tentang koneksi yang berarti yang ia bentuk selama waktunya di “Produce X 101”!

Selama wawancara, mantan kontestan “Produce X 101” itu berbicara dengan penuh suka tentang waktunya di survival show itu, menjelaskan bahwa ia nggak terlalu terjebak pada kenyataan bahwa ia gagal masuk final lineup X1.

“Aku memastikan untuk nggak menaikkan harapanku sebelum konser berakhir,” kata Lee Jin Hyuk. “Karena fakta bahwa aku berhasil sampai di sana, ada peluang besar. Aku berpikir bahwa jika aku bisa debut [sebagai member X1], itu akan menjadi kesempatan seumur hidup; dan jika aku nggak melakukannya, itu akan mengecewakan, tapi aku akan menemukan jalan lain.”

Dia melanjutkan, “Semua yang diteriakkam para fansku saat aku berdiri di atas panggung adalah sumber kekuatanku. Aku nggak tahu apakah [kata-kata itu] bisa didengar di siaran, tapi di lokasi syuting, Anda bisa mendengarnya dengan sangat jelas.”

Lee JinHyuk juga mengungkapkan bahwa dia merasa rindu dengan waktunya di acara itu, mengatakan, “Sangat menyenangkan ketika kami semua berkumpul bersama, seolah-olah kami sedang melakukan perjalanan ke sekolah. Melihat kembali sekarang, aku merindukan saat-saat itu.”

Ketika ditanya kontestan “Produce X 101” mana yang paling sering dia temui sejak meninggalkan pertunjukan, Lee Jin Hyuk menjawab, “Yang paling sering kuajak bicara dan hangout adalah [Kim] Min Kyu. Setelah itu, [Lee] Se Jin. Keduanya datang ke fan meetingku sebagai tamu.”

Dia menambahkan, “Aku juga sering berbicara dengan [Lee Jin Woo], yang sering disebut anakku di acara itu. Jin Woo masih lucu setiap kali aku melihatnya, tapi kupikir dia akan tumbuh menjadi sangat keren di masa depan.”

Lee JinHyuk juga sangat memuji perwakilan produser nasional Lee Dong Wook, yang menunjukkan kasih sayang yang besar terhadap para trainee selama acara. “Aku nggak tahu bahwa kita menjadi sedekat ini sekarang,” katanya. “Lee Dong Wook dengan tulus menyukai setiap trainee.”

Dia melanjutkan dengan mengingat, “Suatu kali, ketika 20 trainee teratas berlatih sebelum live final, dia tiba-tiba datang menemui kami. Setelah menonton penampilan kami, dia berkata, ‘Kalian melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi sekarang ayo makan!’ Dan kemudian membawa kami ke restoran barbekyu. Dia telah menyewakan seluruh restoran untuk kami. Ketika kami hampir selesai makan, ia memanggil masing-masing nama trainee dan memberi kami T-shirt sebagai hadiah.”

Lee JinHyuk menambahkan, “Bahkan sekarang, dia masih mengawasi dan merawat kami.”

Terakhir, ketika ditanya apa yang ingin dia capai selama promosi solonya, dia menjawab, “Aku ingin mengambil bagian dalam pemotretan dan wawancara seperti ini, dan aku juga ingin mencoba kolaborasi seperti duet rap atau album proyek. Oh, dan karena [Kim] Min Kyu memanggilku sekarang, saat aku menjawab pertanyaan ini, aku hanya memikirkan hal lain. Min Kyu dan aku pernah bertanya satu sama lain, ‘Bagaimana jika kami berdua adalah MC acara musik bersama? ‘”

Lee JinHyuk baru-baru ini mengadakan fanmeeting solo pertamanya dan saat ini bersiap untuk melakukan debut solonya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...