Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lee Jong Suk Ceritakan Rasanya Bekerja Sama denga Cha Eun Woo dan Yoona untuk Project Barunya

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Lee Jong Suk membahas banyak hal tentang project-nya yang akan datang!

Setelah keluar dari wajib militer awal tahun ini, Lee Jong Suk sudah dihujani jadwal yang sibuk dan padat. Yang terdekat, aktor tersebut akan membintangi sebuah drama yang lawan mainnya adalah Yoona SNSD berjudul “Big Mouth,” dan dia juga akan menjadi salah satu aktor bersama Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Rae Won dalam film aksi baru “Decibel.”

foto via Arena

Project-project

Selain proyek-proyek bersama artis ternama ini, Lee Jong Suk juga akan membuat penampilan khusus dalam sekuel film 2018 “The Witch: Part 1. The Subversion.” Dalam wawancara pasca-pemotretannya, aktor tersebut berkomentar, “Peran saya dalam ‘The Witch 2’ sangat menyenangkan, karena ini adalah karakter penjahat yang bukan penjahat.”

Adapun mengapa dia memilih untuk mengambil perannya dalam “Decibel,” Lee Jong Suk menjawab, “Untuk ‘Decibel,’ ketika saya membaca skenario, ternyata ini menjadi turning point saya. Saya akhirnya muncul di film karena saya pikir peran itu benar-benar sepadan dengan tantangannya.”

foto via Arena

foto via Arena

Meskipun Lee Jong Suk mengaku merasa khawatir mengambil karakter jenis baru dalam drama mendatangnya “Big Mouth,” dia juga berbagi bahwa dia menyambut tantangan itu.

“Ini adalah karakter yang berada di sisi yang lebih tua,” jelasnya, “dan dia juga menikah dalam cerita ini. Saya merasa jika saya mengambil peran itu, hal itu akan menjadi tantangan baru bagi saya dari segi citra. Mungkin akhirnya saya akan merasa stres dan tertekan oleh gagasan bahwa saya harus melakukan pekerjaan dengan baik—tetapi saya juga berpikir bahwa itu akan terjadi. Jadi rasanya hal itu sepadan.”

foto via Arena

foto via Arena

Dia menambahkan, “Saya pikir project bersama para aktor dan aktris lain sangat menyenangkan, dan saya merasa itu sangat baru bagi saya. Saya sangat berterima kasih dengan mereka.”

Latest Posts

Don't Miss