Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Lee Junho 2PM Ungkapkan Terima Banyak Tawaran Untuk Proyek Akting Setelah Sukses Bintangi “The Red Sleeve”

Pada siaran variety show tvN “Yoo Quiz on the Block” 29 Juni, Lee Junho 2PM hadir sebagai bintang tamu untuk bicarakan tentang karir aktingnya serta video viralnya yang menampilkan “My House”.

Mengenai rumor bahwa “semua naskah drama akan diberikan kepada Lee Junho” setelah penampilannya yang spektakuler dalam drama hits “The Red Sleeve,” dia berkomentar, “Syukurlah, begitu banyak orang [menawariku peran] sehingga aku membutuhkan waktu yang lama untuk membaca dan meninjau [naskahnya].” Dia mengejutkan host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dengan mengungkapkan bahwa dia telah menerima sekitar 100 naskah.

Mengenai video viral dia membawakan lagu 2PM “My House,” Lee Junho berbagi, “Aku biasanya sering menonton video penampilanku karena jika kami membuat comeback, aku harus segera tampil, dan aku tidak ingin melupakan [koreografinya]. Suatu kali, aku menonton video ‘My House’, dan pada titik tertentu, jumlah penayangan dan komentar meningkat.” Dia menambahkan bahwa dia tidak ingin terlalu bersemangat karena dia menganggap minat yang tiba-tiba akan segera hilang.

Lee Junho lanjut untuk bicarakan tentang mimpinya pada akting, dengan mengatakan, “Saat SMA, aku bergabung dengan klub teater, dan aku mengikuti program audisi ‘Superstar Survival’ yang diselenggarakan bersama oleh SBS dan JYP Entertainment. Aku memenangkan tempat pertama dan masuk JYP.”

Lee Junho meraih popularitasnya setelah memulai debutnya sebagai member 2PM, dan meskipun ia mencapai banyak kesuksesan, ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengejar akting. Dia mengungkapkan bahwa dia mengalami kecelakaan serius suatu hari saat melakukan kegiatan grup, dan ketika dia baru saja menjalani operasi dan menunda jadwalnya, dia menerima kesempatan untuk mengikuti audisi untuk film “Cold Eyes.” Dia berpartisipasi dalam audisi meskipun belum sepenuhnya pulih dari operasi dengan tekad bulat untuk lolos tanpa peduli apapun, dan saat itulah dia memulai karir aktingnya.

Terakhir, Lee Junho berkomentar, “Aku ingin menjaga pola pikir ini seperti apa adanya. Aku tidak ingin terguncang, dan aku tidak ingin lelah. Menurutku aku telah matang selama 15 tahun terakhir karena aku tidak terlalu bersemangat, terlalu bahagia, atau terlalu sedih.” Yoo Jae Suk menanggapi dengan membagikan saran, “Kamu perlu mendengarkan perasaanmu. Kamu perlu marah ketika kamu marah, dan jika kamu tidak menyukai sesuatu, kamu harus mengatakannya. Kamu harus mengekspresikan dirimu.”

Tonton penggalan episode Lee Junho di Yoo Quiz on the Block di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss