OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Lee Kwang Soo Curhatkan Bagaimana Running Man Membentuk Hidupnya

foto via soompi.com

Pada 23 April, majalah fesyen Nylon meng-upload foto dan wawancara yang menampilkan Lee Kwang Soo.

Selama wawancara, Lee Kwang Soo berbicara tentang kehidupannya sehari-hari, bagaimana ia memilih proyeknya, dan bagaimana “Running Man” telah mempengaruhi hidupnya.

Ketika ditanya apa yang menurutnya paling penting ketika memilih proyek, Kwang Soo menjawab skenario. Dia lebih lanjut menjelaskan, “Jika saya dapat menghubungkan [cerita] saat membaca skenario, saya akan memilih proyek tersebut. Saya akan memilih sebuah proyek jika dalam skenario tersebut sebuah karakter digambarkan dengan baik.”

foto via soompi.com

Image di Running Man

Kwang Soo juga ditanya tentang image-nya di Running Man. Seperti diketahui, karena sering tampil konyol di RM, Kwang Soo kerap kali disebut sebagai pelawak ketimbang seorang aktor.

Model sekaligus aktor itu kemudian menjawab, “Saya tidak terlalu keberatan. ‘Running Man’ membuat saya menjadi orang seperti saya hari ini. Dengan mengingat hal itu, saya selalu memfilmkan acara itu dengan rasa terima kasih. Yang paling penting, ini masih mengasyikkan ketika saya dalam perjalanan membuat film [‘Running Man’].”

foto via soompi.com

Pertemanan dengan banyak aktor

Terakhir, Lee Kwang Soo mengomentari pertemanan dekatnya dengan berbagai selebriti termasuk Jo In Sung, Song Joong Ki, Kim Woo Bin, dan banyak lagi. Dia berkata, “Saat ini, kami sering berkumpul di rumah Jo In Sung. Itu karena dia punya banyak alkohol di rumahnya.”

foto via soompi.com

Sumber: (1)

Comments

Loading...