Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Lee Sung Kyung Ceritakan Perbedaan Akting dan Modeling Baginya

Lee Sung Kyung baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama Elle Korea. Pada kesempatan tersebut, Sung Kyung menceritakan banyak hal antara lain soal perbedaan akting dan modeling baginya.

Lee Sung Kyung adalah sosok yang sangat berbeda ketika dia sedang berkating dan ketika ia bekerja sebagai model. Menanggapi hal itu, Sung Kyung menjawab, “Ketika saya berakting, saya fokus pada dunia orang yang berbeda. Bahkan ketika saya di rumah, saya menciptakan keadaan di mana saya dapat fokus dan berpikir tanpa henti tentang seluruh sejarah karakter yang hendak saya mainkan. Saya harus membiasakan diri agar merasa nyaman di lokasi syuting. Mungkin itulah kebebasan total Lee Sung Kyung.”

Dia menambahkan, “Sedangkan soal pemotretan, pemotretan seperti taman bermain. Karena rasanya seperti menunjukkan jati diri saya sebagai pribadi. Kedua bidang ini mengisi saya dengan cara yang berbeda.”

Peran paling menyentuh

Ketika ditanya karakter mana yang paling menyentuh baginya, Lee Sung Kyung menjawab, “Saya tidak bisa memberi tahu Anda secara detail, tetapi peran Shim Woo Joo dari drama romantis saya yang akan datang ‘Tell Me It’s Love‘ adalah yang paling menyentuh sejauh ini. Karena dia adalah karakter yang saya perankan sekarang, hati saya pasti tertarik [kepadanya]. Dari semua karakter yang saya mainkan, dia yang paling sedikit tersenyum. Saya pikir saya akan dapat menampilkan karakter baru yang belum saya tunjukkan.”

Dr Romantic Season 3

Bulan lalu, sudah dikonfirmasi bahwa “Dr. Romantic” akan kembali dengan musim ketiga. Season ketiga ini akan dimainkan oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung yang akan melanjutkan peran mereka. Soal hal itu, Lee Sung Kyung berkomentar, “Sepengetahuan saya, secara realistis sangat sulit untuk melanjutkan sebuah drama hingga ber-season-season, tapi karena semangat tiap cast pada drama ini, akhirnya drama ini akan dilanjutkan untuk season ketiga. Itu karena kasih sayang kami untuk proyek ini sangat besar. Karena banyak penonton yang sudah menanti, saya berencana untuk mempersiapkan diri dengan rajin untuk menampilkan citra yang baik di drama ini.”

Latest Posts

Don't Miss