OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Lee Sung Kyung Ceritakan Perbedaan Karakter Dirinya di Drama Doctor dan Dr Romantic 2

foto via Cosmopolitan

Lee Sung Kyung baru saja melakukan pemotretan bersama majalah Cosmopolitan Korea. Ia akan menjadi model cover-nya!

foto via Cosmopolitan

Model dan aktris ini untuk pertama kalinya menjadi cover girl untuk Cosmopolitan, ia mengatakan, “Di satu sisi, kali pertama ini agak menakutkan. Namun, tidak peduli berapa lama, kita memang perlu merasakan ketegangan agar bisa mendapatkan kemistri.

Peran di Dr Romantic 2

Lee Sung Kyung saat ini membintangi drama hit “Dr. Romantic 2,” yang kini selalu mendapat rating yang baik. Dia berkomentar, “Sejujurnya, karena saya tidak bisa mengubah peringkat pemirsa hanya dengan kekuatan dan tekad saya, saya merasa tercengang. Tetapi saya juga merasakan banyak tanggung jawab untuk itu. Hal ini menunjukkan antusias penonton dan kecintaannya pada drama ini.”

foto via Cosmopolitan

Setelah muncul di drama “Doctor,” drama “Dr. Romantic 2” menjadi drama medis kedua Lee Sung Kyung. Dia berbagi, “Lebih dari segalanya, saya suka bahwa pertumbuhan karakter saya sebagai Cha Eun Jae sangat jelas. Juga, bertindak sebagai dokter selalu menyenangkan, cukup bagi saya untuk melakukannya lagi. Dalam drama sebelumnya, saya memainkan karakter dengan kepribadian, usia, dan penampilan yang sangat berbeda, jadi PR saya yang paling penting adalah kedalaman akting saya, daripada transformasi karakter saya. Kali ini, bekerja dengan aktor senior membantu menyelesaikan beberapa kekhawatiran saya sebagai aktris dan mengamankan arah yang ingin saya tuju. Saya pikir aktor lain memiliki kekhawatiran yang sama dengan saya karena meskipun genre atau pekerjaan karakter mungkin sama.”

foto via Cosmopolitan

Dia juga berbicara tentang genre dan peran yang ingin dia coba di masa depan, “Ada begitu banyak ‘pengalaman pertama’ yang belum saya temui. Ada begitu banyak karakter dan proyek yang saya impikan dan ingin saya lakukan. Di antaranya, saya benar-benar ingin mencoba sebuah cerita dengan penekanan kuat pada keluarga, bahkan jika itu tidak berhubungan darah. Hanya satu yang realistis namun emosional yang menggambarkan hubungan antara orang-orang yang cukup dekat untuk disebut keluarga.”

foto via Cosmopolitan

Sumber: (1)

Comments

Loading...