Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Lily NMIXX Mengatakan JYP Entertainment Selalu Menilai Sikap Para Trainee Saat Memberikan Nilai pada Evaluasi Bulanan

JYP Entertainment dikenal memprioritaskan kepribadian dan sikap baik para trainee mereka, dan Lily NMIXX membenarkan hal tersebut.

Vokalis utama NMIXX, Lily, tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru ‘Lee Mujin Service’, konten Youtube oleh KBS, dengan penyanyi terkenal Lee Mujin sebagai pembawa acara. Dia hadir untuk mempromosikan judul lagu terbaru NMIXX ‘DICE’ dan memamerkan keterampilan menyanyinya yang luar biasa melalui cover lagu Red Velvet ‘Psycho’, Adele ‘Hello’, BTS ‘Butter’, dan AKMU’s ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re The One I Love’.

Di sela-sela penampilan Lily, Lee Mujin berkata kepadanya, “Kudengar tidak ada orang yang tidak mengenalmu saat kamu masih trainee karena kamu adalah siswa teladan?.” Lily dengan rendah hati menjawab, “Mungkin sedikit? Di dalam JYP Entertainment, menurutku ada beberapa orang yang mengenalku.” Namun, dia melanjutkan dengan menyebutkan bahwa dia tidak selalu menerima nilai bagus (untuk nyanyiannya) selama evaluasi bulanan.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa meskipun demikian, dia selalu mendapat poin plus yang membuat nilainya lebih baik karena JYP Entertainment selalu mempertimbangkan sikap para trainee ketika memberikan nilai akhir. Ketika pembawa acara bertanya apa kriteria untuk “sikap” tersebut, dia menjelaskan bahwa itu termasuk cara para trainee menyapa orang lain, konsentrasi mereka selama pelajaran, persiapan mereka sebelum datang ke kelas, dan nilai yang mereka terima selama kelas. Fans terpesona dan senang mendengar hal ini karena itu berarti JYP menghargai kemajuan dan sikap seseorang di belakang layar, dan tidak menempatkan semua penilaian mereka pada keterampilan seseorang yang ditampilkan pada satu hari per bulan.

Apakah kamu setuju dengan hal yang dilakukan oleh JYP ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert