Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

Lisa BLACKPINK Berbagi Fakta Dibalik Perubahan Warna yang Terlalu Sering Pada Rambutnya

Sementara sebagian besar idol K-pop tampak sempurna, banyak dari mereka suka berbagi pandangan realistis tentang kondisi mereka. Soal rambut, Lisa BLACKPINK lebih suka jujur ​​tentang kondisi rambutnya tanpa gengsi. Sebelumnya, Lisa sempat membahas tentang kerusakan rambutnya dalam sebuah vlog ‘LILI’s FILM’, di mana ia berbagi bagaimana kerusakan rambutnya setelah mempromosikan ‘Lovesick Girls’.

Dalam vlog terbaru ‘LILI’s FILM’, dia mengajak para fansnya ke belakang panggung di acara fashion terbarunya di Paris. Dalam video tersebut, dia menunjukkan karya di balik dua penampilannya yang paling ikonik yang menghebohkan dunia maya. Di awal vlog, Lisa sedang bersiap-siap untuk acara koleksi perhiasan ‘Eden, The Garden of Wonders’ BVLGARI. Dia berbagi bagaimana dia menyalakan kamera lebih awal untuk memberikan lebih banyak konten kepada para fans, karena sebelumnya BLINK protes menganggap vlog terakhirnya terlalu pendek.

Saat dia sedang menata rambutnya, dia menceritakan bagaimana seorang fans sebelumnya bertanya padanya di bandara mengapa rambutnya tidak bertambah panjang. Hal ini cukup mengejutkannya karena faktanya dia tidak memotong rambutnya sama sekali, dan membiarkannya tumbuh.

Kemudian di vlog, Lisa merapikan rambutnya agar sesuai dengan tampilan bertema ‘rock’ untuk acara CELINE. Meskipun potongan rambutnya adalah untuk menyesuaikan dengan konsep ‘rock’, dia mengungkapkan bagaimana rambutnya benar-benar rusak karena bleaching dan perubahan gaya rambut yang konstan, yang pasti menyebabkan tingkat pertumbuhan yang lambat. Sementara dia menunjukkan bagaimana rambutnya patah, dia menantikan untuk memiliki gaya rambut baru yang dapat membantu rambutnya tumbuh lebih panjang.

Fans pun menantikan untuk melihat lebih banyak perjalanan pertumbuhan rambutnya di masa depan! Kamu bisa menonton vlog Lisa BLACKPINK di Paris di bawah ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss