Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Makin Unyu dan Stylish! Penampilan Idol-idol Cowok dengan Topi Baret

Topi berbentuk bundar dan berbahan kain yang lembut ini nggak pernah gagal bikin penampilan seseorang jadi terlihat makin stylish dan cakep. Yah meski di sini topi baret identik dengan topi TNI sih. Kekekekekek.

Baca juga:
Idol-idol Cowok yang Tampil Makin Seksi dengan Memakai Choker
12 Idol Cowok yang Tampil Kece dengan Kaos Kaki Tinggi
Bomber Jacket Dan Kesan SWAG Saat Dipakai Idol

Beberapa idol Kpop cowok ternyata pernah tampil pakai fashion item yang satu ini lo! Coba deh kepoin unyunya mereka di bawah ini. Siapa tahu abis ini kamu jadi pengen punya atau pakai topi baret juga kayak mereka ~

Jimin BTS

jimin in baret hatV BTS

V in baret hatXiumin EXO

Xiumin in baret hatD.O EXO

do in baret hatDoYoung NCT

dyoung in baret hatMark NCT

mark in baret hatIlhoon BTOB

ilhoon in baret hatG-Dragon BIGBANG

GD in baret hatWoozi SEVENTEEN

woozi in baret hatKey SHINee

Key in baret hatBonus: Park Bo Gum

bogum in baret hatSiapa nih idol yang paling unyu dengan topi baretnya menurut kamu?

Sumber: kpopmap

Latest Posts

Don't Miss