Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Mantan Member AOA Jimin Ungapkan Dirinya Tinggal Bersama Lee Hyori Selama Masa Tergelap Setelah Kontroversi Bullying

Mantan member AOA Jimin mengungkapkan bahwa dia tinggal bersama Lee Hyori selama masa tergelapnya setelah kontroversi bully yang melibatkan mantan member AOA lainnya, Mina.

Sebuah laporan eksklusif dari outlet media Korea OSEN mengungkapkan bahwa Jimin memilih lagu hit Lee Hyori ‘U-Go-Girl’ untuk penampilan spesialnya dalam survival show baru JTBC ‘The Second World.’ Dikatakan bahwa Lee Hyori telah menghubungi Jimin terlebih dahulu ketika Jimin mengalami kesulitan karena skandal bullying-nya 2 tahun lalu pada tahun 2020.

Media tersebut melaporkan:

“Lee Hyori menghubungi Jimin terlebih dahulu melalui DM Instagram ketika dia sedang mengalami masa sulit. Lee Hyo-ri, yang tidak memiliki hubungan sebelumnya dengan Jimin, dilaporkan mengulurkan tangan pertama sebagai senior dari girl group, setelah melihat kisah malang juniornya itu. Diduga, Jimin pergi ke Pulau Jeju dan tinggal bersama Lee Hyo-ri untuk sementara waktu agar dia mendapatkan kembali kekuatan mentalnya.”

Sebelumnya, Jimin keluar dari grup AOA dan mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan pada tahun 2020 setelah dia dituduh melakukan bully terhadap Mina selama keduanya masih sama-sama jadi member AOA. Namun, pada Januari tahun ini, Jimin mulai memposting di Instagram-nya lagi, yang mengisyaratkan bahwa dia telah kembali. Dan pada masuk Juli, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan ALO MALO Entertainment dan menyatakan awal baru untuk karirnya.

Saat ini, Jimin tampil dalam survival show JTBC ‘The Second World’ di mana para rapper dari girl group Kpop terkemuka Korea akan bersaing ketat dalam bidang vokal. Jimin berencana akan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Hyo-ri dengan memilih lagu ‘U-Go-Girl’ untuk penampilannya yang akan datang di acara. Sementara itu, ‘The Second World’ dijadwalkan tayang setiap hari Selasa pukul 20:50 KST di JTBC.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss