Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Mantan Idol Kpop Ini Ungkapkan Dirinya Hanya Menghasilkan 580.000 KRW Setelah Berpromosi 5 Tahun dengan Grupnya

Jo Sungho, yang baru-baru ini dikenal dari acara ‘Change Days,’ berbagi tentang hari-hari terakhirnya sebagai member grup idol Kpop HALO. Dia berbicara tentang masalah ini dalam video Youtube yang baru dirilis di saluran yang dia miliki dengan pacarnya Lee Sangmi.

Jo Sungho pertama kali menjelaskan betapa banyak orang mengira dia punya banyak uang. Dia juga menceritakan bagaimana dia senang mendapat gaji bulanan sebesar 330.000 KRW (sekitar 4.000.000 rupiah) saat menjalani wajib militer.

Ia kemudian melanjutkan, “Sebelum itu, aku hanya menerima 580.000 KRW (sekitar 7.000.000 rupiah) untuk pertama dan terakhir kalinya. Saat itu, aku menggunakan uang itu untuk membeli sepasang sepatu ‘Nike’ Sangmi.”

Dia menambahkan, “Hanya idol-idol yang populer yang menghasilkan banyak uang, mereka yang nggak populer menderita. Kalian bisa bayangkan bahwa 90% idol Kpop menghasilkan nol uang. Kami memiliki harapan untuk dikenali setiap kali kami merilis album. Namun, setiap kali kami merilis album, hutang kami semakin besar.”

For your information, HALO memulai debutnya pada bulan Juni 2014 lalu, dan setelah sekitar 5 tahun, grup tersebut bubar secara diam-diam. Sementara itu, Jo Sungho dikenal dengan nama panggung Dino saat masih aktif bersama grupnya tersebut.

Cari tahu cerita Jo Sungho selengkapkan dalam video di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss