OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Mantan Member Girl Group Ini Mengaku Diminta Lakukan Operasi Pembesaran Payudara Oleh Agensinya Sendiri

Seorang mantan member girl group mengaku bahwa dia diminta untuk menjalani operasi pembesaran payudara oleh agensinya. Dia mengatakan bahwa dia menegur CEO agensi yang merekomendasikan operasi payudaranya tersebut.

Pada 14 Januari, seorang netizen memposting di komunitas online, “Seorang member girl grup disuruh untuk menjalani operasi pembesaran payudara oleh agensi.” Dalam postingan tersebut ada video yang diunggah oleh mantan member Dal Shabet Serri pada Juli 2019 lalu.

Video tersebut terlambat tersebar di komunitas online dan menjadi topik hangat pada 14 Januari 2021, dua tahun setelah video dibuat.

Saat wawancara saat itu, Serri ditanya, “Apakah ada prosedur operasi yang direkomendasikan atau dipaksakan oleh agensimu?”

Serri menghela nafas keras dan berkata, “Agensi merekomendasikan agar aku menjalani operasi payudara. Pada saat itu, agensi merekomendasikan operasi pembesaran payudara, tapi aku masih muda dan cantik, jadi menurutku aku nggak perlu melakukannya.”

Dia terus menceritakan kisahnya dengan mengatakan, “Tapi agensi terus menyarankan bahwa aku akan mendapat manfaat dari operasi payudara jika aku ingin aktif di industri hiburan.”

Mantan anggota girl grup itu kemudian menjelaskan bahwa dia menegur CEO agensi-nya yang terus bersikeras melakukan operasi pembesaran payudara tersebut. Serri menjelaskan, “Aku membalas CEO saat itu dengan cara seperti ini … ‘Pak, aku sudah punya payudara.”

Dalam video tersebut, Serri juga mengaku telah menjalani operasi plastik di hidungnya dan menjelaskan cara meredakan bengkak usai operasi.

Tonton video selengkapnya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...