Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Mantan Pacar Park Min Young Angkat Bicara Tentang Rumor Kencannya Baru-baru Ini dan Mengklarifikasi Tuduhan Terhadapnya

Bulan lalu, fans dan K-netizen menjadi khawatir ketika Dispatch menuduh aktris Park Min Young menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, ketua Bithumb, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Korea Selatan.

Outlet media juga mengklaim bahwa Kang saat ini dicurigai memperoleh sejumlah besar pinjaman swasta ilegal, yang ia gunakan untuk membeli bisnis seperti ‘Bithumb,’ ‘Vidente Co,’ ‘Bucket Studio,’ dll. Outlet media lebih lanjut menuduh Kang mengumpulkan kekayaan besar melalui transaksi ilegal tersebut.

Dengan meningkatnya kontroversi dan lebih banyak netizen menjadi prihatin dengan aktris tersebut, labelnya Hook Entertainment menyatakan bahwa dia tidak lagi berkencan dengan Kang Jong Hyun dan mereka sudah putus.

Meski demikian, netizen terus membahas topik ini dan bahkan menertawakan betapa cepatnya Park Min Young “putus” dengan Kang.

Sebagai tanggapan, Kang Jong Hyun secara pribadi angkat bicara tentang rumor tersebut dan menjelaskan bahwa dia memang telah putus dengan aktris tersebut. Dia berbicara dengan Dispatch pada 12 Oktober dan memulai dengan mengatakan, “Aku bertemu dengan Min Young pada tanggal 29 bulan lalu (ketika laporan dibuat).” Ia menambahkan, “Aku tidak ingin merusak karier aktingnya (Park Min Young) karena aku. Ia sangat suka berakting jadi kami memutuskan untuk putus.”

Kang Jong Hyun melanjutkan, “Aku tidak peduli bagaimana laporan ditulis tentangku, tapi aku tidak ingin dia disebutkan lagi.”

Ia juga membantah bahwa ia telah mensponsorinya secara finansial dan menjelaskan, “Satu-satunya hal yang kuberikan kepada Park Min Young adalah tas Chanel pada hari ulang tahunnya. Aku menerima lebih banyak (hadiah dari Park Min Young).”

Kang Jong Hyun juga berbicara tentang rumor seputar bisnisnya yang menjadi pusat kontroversi, seperti ‘Bithumb,’ ‘Vidente Co,’ ‘Bucket Studio,’ dll. Meskipun ia memegang gelar ketua dari empat perusahaan, perwakilan yang sebenarnya terdaftar pada tiga perusahaan adalah saudara perempuannya.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Kang menjual ponsel di masa lalu dan memiliki sejarah kriminal yang dijatuhi hukuman penjara karena penipuan pada tahun 2016. Outlet media berita mempertanyakan bagaimana Kang dapat mengumpulkan 23 miliar KRW dalam sekejap, menjadi pemilik empat perusahaan, termasuk Bithumb. Saat ini, Jaksa sedang melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap pemegang saham terbesar Bithumb dan perusahaan terkait, seperti INBIOGEN dan Vidente, atas tuduhan penggelapan.

Kang Jong Hyun membantah tuduhan itu dan menjelaskan bahwa laporan itu salah. Ia menjelaskan, “Laporan itu tidak benar, ada banyak bagian yang salah. Aku merasa tidak adil. Aku benar-benar tidak punya uang. Jika aku punya uang mengapa aku harus hidup dengan kredit macet?”

Dia juga mengklarifikasi rumor menghabiskan banyak uang di klub malam dan klub golf. Ia menjelaskan, “Temanku membayar paket 100 juta KRW di Arena Club. Aku hanya yang membuat reservasi dan pergi bersamanya. Aku meminjam keanggotaan klub golf dari direktur rumah sakit yang kukenal. Aku bukan anggota klub golf itu.”

Kang Jong Hyun lebih lanjut menjelaskan, “Aku baru saja membantu saudara perempuanku mengakuisisi perusahaan terbuka. Tidak ada manajemen yang terlibat. Aku bahkan bukan orang yang membuat kartu nama dengan jabatan ketua,” Dia menambahkan, “Bahkan sekarang, aku mencari nafkah dengan menjual ponsel di komunitas online untuk melunasi banyak hutang. Aku menyewa supir karena sulit bagiku untuk mengemudi, dan aku membayar upah mereka dengan menjual ponsel.”

Dia juga mengatakan bahwa jam tangan Richard Mille yang terlihat dia pakai adalah palsu dan apartemen mewah yang dia tinggali sebenarnya milik temannya.

Meski demikian, diketahui bahwa ada tim di emiten terkait Bithumb yang berada di bawah pengawasan langsungnya, dan Kang belum memberikan penjelasan yang jelas mengenai hal ini. Oleh karena itu, netizen terus mempertanyakan tuduhan tersebut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss