Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mark Tuan Bocorkan Aktivitas GOT7 Mendatang dan Bagaimana Rasanya Kembali ke Korea Selatan

Mark Tuan baru-baru ini berpose untuk majalah Harper’s Bazaar. Dalam pemotretan tersebut, member GOT7 itu menunjukkan pesona briliannya dengan “boyfriend looks” dalam suasana yang nyaman dan natural.

Dalam wawancara yang menyertai, Mark Tuan membicarakan tentang aktivitas GOT7. Grup tersebut meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2021, dan para membernya fokus pada aktivitas individu mereka saat ini. Namun, para member berulang kali meyakinkan para fans bahwa GOT7 akan terus berlanjut.

Mark Tuan berbagi, “Para member berkumpul dengan susah payah. Menurutku kami benar-benar melakukan ini sambil memikirkan fans kami. Kami sedang mempersiapkan [untuk kegiatan] dengan gaya grup yang diprioritaskan daripada gaya kami masing-masing. Aku tidak sabar untuk tampil di depan para fans kami.”

Mark baru-baru ini kembali ke Korea setelah pulang ke kampung halamannya di Los Angeles pasca GOT7 keluar dari agensi mereka.

Mengenai hal itu, ia berkomentar, “Dulu, ketika aku memasuki Bandara Incheon setelah menyelesaikan tur luar negeri GOT7, rasanya seperti kembali ke rumah. Sekarang masih seperti itu. Setelah karantina mandiri selesai, aku keluar sekitar jam 1 pagi, dan rasanya seperti tinggal di sini selama ini. Dari segi waktu, aku telah tinggal di Korea hampir selama aku tinggal di Amerika Serikat. Aku memulai karirku di Korea, dan aku bisa punya nama karena fans Koreaku. Korea seperti rumah bagiku.”

Kamu bisa melihat wawancara dan pemotretan Mark Tuan selengkapnya di Harper’s Bazaar edisi Mei mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss